Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

102 KPM Terima Bantuan BLT DD Tahap I Tahun 2021 Yang Disalurkan Oleh Pemdes Kota Galuh

2
×

102 KPM Terima Bantuan BLT DD Tahap I Tahun 2021 Yang Disalurkan Oleh Pemdes Kota Galuh

Sebarkan artikel ini
Pemdes Kota Galuh saat melaksanakan Pemberian Bantuan BLT di Aula Kantor Desa Kota Galuh berlangsung Tertib.

Serdang Bedagai, kedannews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Galuh  Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) setelah Hari Raya Idul Fitri 1442 H salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) pada 102 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebesar Rp. 300.000,- per orang  dan Pemdes juga pada acara tersebut menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) serta para masyarakat penerima bantuan harus menggunakan Masker serta menjaga jarak, di Aula Kantor Desa Kota Galuh, Kamis (20/5/2021).

Pada acara tersebut dihadiri oleh : Kepala Desa (Kades) Kota Galuh Bima Surya Jaya, Sekdes Gusti Randa Siahaan, Kasi Pem Erly Noviana, Kaur Keuangan Teguh, 
Kaur Umum Haryandi Lubis, Kaur Kesra Edy Syahputra S Palawi.

Dan Kadus I Irwansyah, Kadus II Surono, Kadus III Syamsul Bahri Pohan, Kadus IV Martono Andy serta Pendamping Desa dan Bhabinkamtibmas dan masyarakat penerima bantuan. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Bima Surya Jaya selaku Kades Kota Galuh menyebutkan :  ” Bahwa bantuan BLT tersebut kami bagikan kepada 102 KPM yang ada di 4 (Empat) Dusun di Desa Kota Galuh setelah pelaksanaan Hari Raya Idul 1442 ini merupakan dari DD tahun 2021 disaat masih merebaknya Pandemi Covid-19 di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat agar dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga mereka “, sebut Bima.

Lanjut Kades Kota Galuh, pada hari ini kami menyerahkan bantuan tersebut sebesar Rp.300.000,- per orang, kepada 102 KPM dari DD tahun 2021 sebesar Rp. 30.600.000,- yang telah kami Musyawarahkan pada Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) untuk menetapkan calon penerima bantuan BLT tersebut, tutup Kades Kota Galuh. (Dps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *