Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

12 Ramadhan Yayasan TBR Dan Ar Risalah Buka Puasa Bersama Ratusan Warga Di Sei Rakyat

0
×

12 Ramadhan Yayasan TBR Dan Ar Risalah Buka Puasa Bersama Ratusan Warga Di Sei Rakyat

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Ratusan warga yang berada di dua desa buka puasa bersama, yang di prakarsai oleh Yayasan Taman Barokah Rizki (TBR) bekerjasama dengan Yayasan Ar Risalah Sumatera Utara di Desa Sungai Rakyat dan Sungai Raja, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Minggu (25/04/2021).

Yayasan TBR yang bergerak dibidang sosial, saling berbagi kepada warga yang membutuhkan.

Ketua Pembina TBR Zulfattah dalam sambutannya mengatakan paket buka bersama ini disediakan panitia sebanyak 600 paket.

“Ini kali kedua TBR tepatnya 12 Ramadhan 1442 Hijriah melaksanakan buka bersama dengan warga, sebelumnya di Kelurahan Bagan Arya, Tanjung Tiram,” ungkap Zulfattah.

Sebelum buka bersama disampaikan tausiah agama oleh Ustadz Muslimin.MA dari Yayasan Ar Risalah Sergai.

Menurut Ketua Yayasan TBR Karmila Sari pada awal bulan Ramadhan TBR juga sudah memberikan Mukena ke beberapa masjid dan pemberian takjil.

Menjelang akhir Ramadhan kedua Yayasan ini akan memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, ujar Karmila. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Yayasan TBR dan Ar Risalah juga menghimbau kepada warga yang punya penghasilan berlebih untuk menyisihkan sebahagian rezekinya untuk warga yang kurang mampu.

TBR siap untuk menyalurkan infaq dan shodaqoh dari dermawan, Insha Allah kita salurkan tepat sasaran, pungkas Karmila. (Plk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *