Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

120 Pecatur Sumut Siap Bertarung di Turnamen Catur Non master Jafaruddin Cup

0
×

120 Pecatur Sumut Siap Bertarung di Turnamen Catur Non master Jafaruddin Cup

Sebarkan artikel ini

Foto: Anggota DPRD Provinsi Pidato saat Reses.

Deli serdang – 120 Pecatur asal Sumatera Utara (Sumut), siap bertarung dan berjuang pada even Turnamen Catur Cepat Jafaruddin Cup II yang di gelar di Aula Jalan Beringin Pasar 7, Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. Minggu (13/12/2020)

Turnamen Catur Jafaruddin Cup II di buka langsung oleh Ketua Persatuan Catur Indonesia Sumut, Amran Sinaga.  

Amran mengatakan, sangat berterima kasih kepada Jafaruddin yang telah menggelar turnamen catur yang kedua kalinya.

Kegiatan ini sangat positif, untuk memcari bibit pemain yang handal, yang bisa mengahrumkan nama Deli Serdang, ujar Amran

Turnamen Jafaruddin Cup II di hadiri langsung oleh, Jafaruddin, S.Pd, M.Si, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumut Fraksi PPP.

Dalam sambutannya Jafaruddin mengatakan Pertandingan catur ini dipimpin tiga wasit, Abdul Rahman Saragih, Dahrial dan Zulkifli, dengan menggunakan sistem Swis dalam 6 babak.

Jafaruddin berharap dengan even catur ini dapat menciptakan kebersamaan membangun semangat prestasi catur di Deli Serdang pada khususnya dan Sumut Indonesia pada umumnya. 

Kepala Desa (Kades) Tembung, Misman mengucapkan terima kasih kepada Bapak Jafaruddin dimana satu sisi usulan warga direspon juga keinginan insan catur terpenuhi menggunakan dengan adanya turnamen catur dimasa Pandemi Covid 19 dengan menggunakan protokol kesehatan, ujarnya.

Penulis: Agus

Editor: Arya Laksana Mulya