Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

AKP Rusdi Pimpin Prosesi Pemakaman Briptu Dwi Jaya Tarigan, Isak Tangis Keluarga Pecah

0
×

AKP Rusdi Pimpin Prosesi Pemakaman Briptu Dwi Jaya Tarigan, Isak Tangis Keluarga Pecah

Sebarkan artikel ini
Tembakan Salvo Sebagai Penghormatan, Saat pemakaman Personil Polsek Lima Puluh

Batu Bara, kedannews.com – Jajaran Polres Batu Bara ,kembali berduka kehilangan salah satu prajurit terbaiknya.hal tersebut dikatakan, Kapolsek Lima Puluh , AKP Rusdi SH MM saat mewakili Kapolres pada upacara pemakaman personil Polres Batubara yang meninggal dunia akibat Laka lantas dijalinsum tepatnya di simpang gambus, Minggu (4/4/2021) sekira pukul 05.00 WIB.

Suasana haru, serta isak tangis pecah tak terbendung dari keluarga alm sesaat jenazah dibawa ketempat peristirahatan terakhirnya.

Upacara pemakaman dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan terakhir atas jasa, pengabdian dan pengorbanan almarhum kepada bangsa dan negara melalui Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Dari Informasi yang didapat, tepatnya Di Km 117- 118 perkebunan socfindo, musibah kecelakaan terjadi ketika Briptu Dwi Jaya Andriansyah mengendarai mobil Kijang Innova BK 828 VK warga hitam meluncur dari arah Medan menuju Limapuluh.

Sementara dari arah berlawanan datang truk Cold Diesel BK 9631 EI yang dikemudian Zimin Nasution (28), warga Dusun V Sri Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Asahan, yang melaju dengan kecepatan tinggi.

Di duga disebabkan karena jalan agak bergelombang, kedua kendaraan yang datang dari arah berlawanan saling bersenggolan, sehingga mobil yang ditunggangi Dwi Jaya Andriansyah terpental lalu terguling hingga masuk ke parit. PT Perkebunan Socfindo

Mendapatkan informasi kecelakaan Kasat lantas diwakili Kanitnya IPDA Wahidin , langsung menuju TKP. Setibanya di lokasi tersebut beberapa warga perkebunan dan pengendara yang melintas, sudah ramai membantu korban yang terjebak dalam kendaraan. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Untuk penyidikan, kedua kendaraan dievakuasi ke Satlantas Polres Batubara, termasuk sopir truk guna menjalani pemeriksaan.

Usai menjalani visum di rumah sakit, jenazah Briptu Dwi selanjutnya dibawa untuk disemayamkan di rumah duka di Perumnas Lima Puluh. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *