Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

AKP Sandy Pimpin Personil Polsek Indrapura Terapkan AKB di Tempat Wisata Alam Datuk

0
×

AKP Sandy Pimpin Personil Polsek Indrapura Terapkan AKB di Tempat Wisata Alam Datuk

Sebarkan artikel ini

BATU BARA, kedannews.com – Kapolsek Indrapura AKP Sandy turun langsung pimpin patroli tim gabungan, patroli ditempat Wisata Alam Datuk, Desa Kuala Indah, Kecamatan Sei Suka, Batu Bara. Minggu (03/01/2021).

 

akp-sandy-pimpin-personil-polsek-indrapura-terapkan-akb-di-tempat-wisata-alam-datuk
Suasana aman dan kondusif, tidak ada kerumunan massa di WAD Kuala Indah

Patroli dilakukan untuk menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), di wilayah hukum Polsek Indrapura.

Di dampingi Kanit Binmas, Iptu Surianto, melalui pengeras suara, menghimbau agar pengunjung di Wisata Alam Datuk (WAD) untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes).

Kepada wartawan AKP Sandy mengatakan, hari ini diperkirakan warga banyak yang berkunjung ke lokasi wisata, Tim Gabungan, TNI – Polri bersama Pol PP, membubarkan kerumunan massa, “Alhamdulillah warga repon terhadap himbauan dari Tim yang bertugas, suasana dalam situasi aman dan kondusif,” jelasnya.

Pengelola WAD Kuala Indah, M Yusuf, sangat apresiasi atas inisiatif pihak Polsek Indrapura bersama Tim gabungan, yang telah menjalankan tugasnya sebaik mungkin.

Sebelumnya juga Polsek Indrapura dengan intens mengingatkan kami sebagai pengelola untuk menjalankan prokes, di pintu masuk (loket) telah di sediakan tempat cuci tangan, dan bagi pengunjung yang tidak menggunakan masker, pengelola beri masker secara gratis, dan tetap jaga jarak, ungkap M Yusuf saat di pintu masuk.

Penulis: Eka Suhendra
Editor: Arya Laksana Mulya