Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Aksi Bar Bar Oknum Pol PP Kabupaten Batu Bara Halangi Wartawan Meliput

1
×

Aksi Bar Bar Oknum Pol PP Kabupaten Batu Bara Halangi Wartawan Meliput

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Sikap Koboi salah satu Oknum petugas Pol PP yang bertugas di Sekretaris Dewan (Sekwan) sangat di sayang, dengan gaya Bar Bar membuka kanci bajunya mengajak wartawan duel, one by one , menunjukkan Arogansi nya kepada wartawan yang hendak melakukan liputan di Gedung Dewan tersebut. Kamis (22/4/2021).

Kronologinya bermula saat para wartawan meminta ILH alias Fauji, untuk mengabarkan kedalam ruangan rapat, untuk melakukan Liputan wawancara, namun ILH alias Fauzi, malah menunjukkan sikap Kasar kepada para Wartawan dengan memegang bahu kanan kiri seolah seperti menangkap para penjahat, menunjukkan sikap Bar Bar nya dengan berkata, ngk boleh saya petugas disini, namun pihak wartawan memintanya untuk memberi tahu siapa yang melarang, namun ILH alias Fauzi bersikukuh tetap melarang dan berkata ” Jadi Emosi pula Aku jadinya”, sembari mau membuka baju dinas, mengajak para wartawan berkelahi.

[embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Ketua Warung Apresiasi Press (Wappress), Mhd Saini Solong, dengan gamblang mengatakan, kita sangat mengesalkan sikap oknum Pol PP yang tidak punya etika, sayang orang seperti itu yang di pekerjakan. “Atas nama insan pers kita menilai ILH alias Fauzi tak layak memakai seragam Pol PP, mohon kepada pimpinan hal ini dapat pertimbangkan, ” ketus Solong

Tidak terpuji nya sikap yang ditunjukkan Oknum Pol PP tersebut, di duga kuat Adanya Bongkar Pasang di Satuan Pol PP kabupaten Batu Bara, serta tidak selektip dalam memilih personilnya. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *