Scroll untuk baca artikel

PemerintahanPolitik

Aktivis 98: Relawan Ganjar Kurang Kerjaan Laporkan Anies

1
×

Aktivis 98: Relawan Ganjar Kurang Kerjaan Laporkan Anies

Sebarkan artikel ini
Aktivis 98 Muhammad Ikhyar Velayati

Medan, kedannews.comAktivis 98 Muhammad Ikhyar Velayati menyindir Relawan Ganjar Pranowo Centre (GP Centre) kurang kerjaan karena melaporkan Anies Baswedan terkait pernyataan Anies yang membandingkan infrastruktur jalan era Jokowi dengan SBY.

“Kurang kerjaan aja itu Relawan GP Centre. Anies bicara dalam kapasitas sebagai warga negara, seorang akademisi dan mantan pejabat Gubernur. Tentu dia punya analisis maupun data sebagai landasan argumennya. Kalau Relawan GP Centre tidak sepakat dengan pernyataan Anies tersebut, buat aja bantahan disertai analisis dan data yang akurat,” kata Ikhyar di Medan, Rabu (24/05/2023)

Ikhyar menjelaskan saling debat beserta argumen dan penyajian data yang akurat merupakan tradisi demokrasi yang baik

“Berdiskusi, berdebat, saling menyajikan data dan argumen itu merupakan esensi dan tradisi demokrasi yang baik. Dan bagi masyarakat ini juga menguntungkan karena akhirnya bisa melihat,membaca dan menonton setiap argumen dan data yang disajikan, sehingga masyarakat mengenal kapasitas, kompetensi dan perilaku serta komunikasi politik capres yang ada, jadi tidak beli kucing dalam karung. Orang sedang berdemokrasi kok malah dilaporkan, gak tau amat lu bro,” canda ikhyar sambil tersenyum 

Ikhyar memberikan apresiasi kepada Tuan Guru Bajang yang membantah pernyataan Anies Baswedan dengan cara santun disertai dengan data yang akurat.

“Saya memberikan apresiasi kepada Tuan Guru Bajang yang telah membantah pernyataan Anies baswedan disertai dengan data yang akurat serta komunikasi yang santun, beda kelas memang dengan Relawan GP Centre,” sindir Ikhyar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *