PemerintahanWakil Rakyat

Aneh, Pemprov KONI Sumut Keluarkan Dua Surat Untuk Atlet Tenis Meja Pada Kejuaraan HUT BNN di Jawa Barat

20
×

Aneh, Pemprov KONI Sumut Keluarkan Dua Surat Untuk Atlet Tenis Meja Pada Kejuaraan HUT BNN di Jawa Barat

Sebarkan artikel ini
Dua surat yang dikeluarkan oleh Pemprov KONI Sumut.

Medan, kedannews.com – Pelatih dan Atlit Persatuan Tenis Meja (PTM) Bumi Asri Medan  kecewa kepada Pemprov Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Utara karena mengeluarkan Dua Surat untuk keberangkatan Atlet  pada kejuaraan Tenis Meja antar BNN se Indonesia yang dilaksanakan pada tanggal 2 s/d 5 Juni 2021 di Jawa Barat.

Supri Hidayat selaku Pelatih PTM Bumi Asri sangat kecewa atas keputusan dari Kasi Penyuluhan BNN Sumut A. Tambunan  tersebut padahal beliau nyuruh saya cari pemain dan latihan untuk persiapan menghadapi Kejuaraan Tenis Meja Antar BNN se Indonesia di Jawa Barat.

” Beliau Kasi Penyuluhan BNN Sumut menyuruh saya mencari pemain untuk persiapan kejuaraan tersebut, tapi kemarin Kasi Penyuluhan tersebut membatalkan keberangkatan, karena alasannya bukan dari PTMSI Sumut “, katanya.

” Kami sudah mengadakan persiapan dan latihan sejak tanggal 30 April 2021 tapi tidak jadi diberangkatkan oleh BNN Sumut begitu juga dengan Atlet Tenis Meja PTM Bumi Asri merasa sangat kesal dan kecewa pada pihak BNN Sumut, apalagi Dana yang sudah dikeluarkan untuk persiapan latihan tersebut “, ungkap Supri Hidayat dengan nada kesal, Selasa (25/5/2021).

Lanjut nya yang anehnya Pemprov KONI Sumut mengeluarkan Dua surat untuk pengiriman Atlet Tenis Meja tersebut yang juga ditanda tangani oleh Ketua KONI Sumut Jhon Ismadi Lubis

Dan surat Pertama tertanggal 30 April 2021 yang ditujukan untuk kami yang berintikan nama Atlet Tenis Meja PTM Bumi Asri  yaitu : Teuku Nyak’an – Teuku Nyak Ariandi – Nyak Mei Rizka – Ade Fitriani dan Pelatih Supri Hidayat.

Serta surat Kedua tertanggal 24 Mei 2021 yang ditujukan untuk Atlet Tenis Meja Klub PTM Sumut atas nama : Husni Wijaya – Ahmad Suhaimi – Stefany – Mega Affianti dan Pelatih M. Fadzillah Batubara.  [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Diakhir ucapannya Supri Hidayat begitu sangat  kecewa sekali, ini bisa menjatuhkan semangatnya dan menimbulkan kekecewaan yang dalam buat atlet PTM Bumi Asri Medan  karena sebuah event atau ajang pertandingan adalah sarana uji nyali dan kemampuan setiap atlet sehingga menjadi indikator untuk  tingkat prestasi para Atlet.

Begitu juga dengan BNN Sumut yang tidak konsekuen atas ucapannya dan KONI Sumut yang telah mengeluarkan Dua surat untuk Tim Tenis Meja pada kejuaraan antar BNN se Indonesia, tutup Supri Hidayat. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *