InternasionalOlahraga

Argentina Ajukan Diri Setelah Indonesia Dicabut Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20 

×

Argentina Ajukan Diri Setelah Indonesia Dicabut Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U20 

Sebarkan artikel ini
Presiden FIFA, Gianni Infantino saat bertemu Alejandro Domínguez Presiden CONMEBOL pada kongres CONMEBOL (foto : official page website Fédération Internationale de Football Association)

Medan, kedannews.comArgentina telah mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U20, setelah menjadi mencabut Indonesia pada 29 Maret 2023 lalu.

Setelah pencabutan itu, Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U20 2023. Hal tersebut disampaikan Presiden FIFA saat konferensi pers di Asuncion, Paraguay.

Berkenaan dengan ajuan proposal AFA telah dikirim FIFA pada beberapa waktu, setelah itu, Argentina dikatakan calon yang layak menjadi tuan rumah Piala Dunia U20, Jumat (31/3/2023).

“Saya mengucapkan selamat kepada Anda untuk semua pekerjaan yang menunjukkan hasil, tidak hanya dalam olahraga, dengan Argentina memenangkan Piala Dunia… tetapi juga dengan pergerakan dan pertumbuhan yang harus kita miliki.” kata Gianni Infantino dilansir dari laman resmi FIFA.

Setelah Indonesia dicabut menjadi tuan rumah pelaksana Piala Dunia U20 beberapa hari lalu, warganet sempat kecewa dengan keputusan FIFA (Federasi Sepak Bola Internasional).

Netizen menilai komentar menuai kontroversi, diantaranya dari Gubernur Jawa Tengah, dan Bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *