Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Bakti Sosial Kapolres Batu Bara Bersama KSJ Kembali Berbagi di Desa Gambus Laut

1
×

Bakti Sosial Kapolres Batu Bara Bersama KSJ Kembali Berbagi di Desa Gambus Laut

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis bersama KSJ peduli kembali berbagi, terus melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada para Duafa dan fakir Miskin kali ini giat dilaksana di Desa Gambus Laut, kecamatan Lima Puluh Pesisir, kabupaten Batu Bara. Juma’t (4/6).

Pada bakti sosial tersebut sebanyak 30 paket sembako diserahkan secara door to door kepada warga Miskin dan Duafa, sebelumnya acara dibuka dengan pembacaan ayat suci al Qur’an oleh Ibu Nuraini.

Berbagi , peduli Duafa dan Fakir Miskin KSJ, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH, melalui Waka Polres Kompol Rudi Candra menyampaikan, bantuan ini bentuk kepedulian Polres Batu Bara dan KSJ untuk sekedar meringankan kebutuhan sehari hari. Sebut Rudi.

Di tambahkannya lagi, di tengah krisis pandemi seperti saat ini, menghimbau agar warga tetap menjaga kesehatan, dan kebersihan, dan tetap menerapkapkan Prokes, menjalankan aturan yang sudah diterapkan pemerintah. Ungkapnya. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Turut hadir pada giat tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis dalam hal ini diwakilkan Waka Polres Kompol Rudi Candra, Kasat Binmas AKP M.Syafii, wakapolsek Lima Puluh , IPTU AM.Sitorus, kasi Propam IPTU Abdi Tansar, Danramil Lima Puluh dalam hal ini diwakili Oleh Babinsa Gambus Laut, Serka Sutikno, Camat Lima Puluh Pesisir Syafrizal, Ketua KSJ Kab.Batu Bara Rizal Syahreza, kades Desa Gambus Laut Timbul, para Personil Polres dan Polsek Lima Puluh, para Pengurus KSJ Kec. Lima Puluh Pesisir (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *