KriminalPemerintahan

Berhasil Ungkap 53 Kasus Narkotika, Polres Labuhanbatu Dibanjiri Puluhan Papan Bunga Ucapan Terimakasih

54
×

Berhasil Ungkap 53 Kasus Narkotika, Polres Labuhanbatu Dibanjiri Puluhan Papan Bunga Ucapan Terimakasih

Sebarkan artikel ini
Puluhan Papan Bunga ucapan terimakasih di depan Polres Labuhanbatu, Senin (20/5/2024). (kedannews.com/ist)
Puluhan Papan Bunga ucapan terimakasih di depan Polres Labuhanbatu, Senin (20/5/2024). (kedannews.com/ist)

Labuhanbatu, Kedannews.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L. Malau, SIK,MH melalui Kasi Humas AKP P. Napitupulu, SH, Senin (20/5/2024) mengatakan keberhasilan Polres Labuhanbatu selama 19 (sembilan belas ) hari mulai dari tanggal 1/05/2024 s/d tanggal 19/5/2024 Polres Labuhanbatu berikut jajaran telah berhasil mengungkap kasus Narkotika sebanyak 53 kasus dengan jumlah tersangka 58 orang laki-laki dan 03 orang perempuan. Barang bukti keseluruhan Narkotika jenis sabu seberat 193,83 gram dan barang bukti ganja seberat 10,10 gram.

Polres Labuhanbatu berhasil ungkap berbagai tindak Pidana Kejahatan terutama Kejahatan Narkoba, hal ini membuat masyarakat memberikan Ucapan Terima Kasih Apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Jajaran Polri yaitu Polres Labuhan Batu dengan mengirimkan Puluhan ucapan Karangan Bunga, di jln M.H Thamrin tepatnya di depan Mako Polres Labuhan Batu Provinsi Sumatra Utara, Senin, 20/05/2024.

Bahwa Polres Labuhanbatu tetap memprioritaskan pemberantasan terhadap kejahatan narkotika, karena narkotika adalah merupakan musuh bersama yang merupakan salah satu dari 5 (lima) program kerja dari Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi. SH, SIk, M.Si.

Kapolres Labuhanbatu mengucapkan Terima kasih atas kepercayaan Forkompinda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Tokoh Pemuda, dan dari Perusahaan serta Masyarakat di Kabupaten Labuhan Batu kepada Kami, hal ini akan menjadikan cambuk semangat untuk Kami Polres Labuhanbatu untuk terus berpacu dalam bekerja menangani pemberantasan narkoba dan tindak pidana kejahatan lainnya.

“Kami sadar bahwa Keberhasilan kami ini dalam memberantas peredaran Narkoba di kabupaten Labuhanbatu juga tidak terlepas dari peran aktif masyarakat di kabupaten Labuhanbatu ini”, ujar Parlando.

Sambungnya, “kami berharap kemitraan antara Polri dalam hal ini Polres Labuhanbatu dengan masyarakat terus terjaga secara berkesinambungan agar kita bisa terus aktif memberantas peredaran Narkoba, menciptakan Ruang Publik Area yang aman dan nyaman bagi masyarakat dan Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu tetap kondusif. ” Pungkas AKP Parlando.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *