Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Bongkar Pasang Honorer Pol PP Kasat Pol PP dan BKD Tuding Sana Tuding Sini

0
×

Bongkar Pasang Honorer Pol PP Kasat Pol PP dan BKD Tuding Sana Tuding Sini

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Perekrutan bongkar pasang Tenaga Honorer Satuan Polisi Pamong Praja ( Sat Pol PP ) Kabupaten Batu Bara, menjadi bahan pembicaraan dalam dua tahun terakhir.

Pasalnya sistim kontrak kerja menjadi alasan untuk merekrut kembali tenaga Honorer di Satuan Pol PP tersebut.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Rahman Hadi mengatakan , lepas Tangan Atas perekrutan pol PP tersebut, Kami tidak tahu menahu, kami cuma sebatas mengajukan saja, yang menguji mereka Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kami cuma menerima hasil , dan diserahkan kepada kita untuk pembuatan kontrak dan SK, ungkap Hadi. Kamis (22/4/2021).

Pada hal satu hari sebelumnya Kasat Pol PP baru menerbitkan 71 nama yang lulus seleksi untuk menjadi Pol PP di Satuan yang dipimpinnya. Diperlihatkan daftar kelulusan Hadir mengaku banyak yang tidak dikenalnya. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Di Tempat terpisah Kepala BKD Batu Bara M Daud, mengaku hanya menyeleksi sebanyak 31 peserta, itu pun hanya 28 peserta yang dinyatakan lulus seleksi dan sudah diserahkan kapada Kasat Pol PP, perekrutan harus disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran Jelas Daud.

Di sarankan kepada DPRD kabupaten Batu Bara untuk segera memanggil Kasat Pol PP dan Kepala BKD, untuk memberikan keterangan, dan pertanggung jawaban terkait masalah rekrutmen tersebut dan memprosenya lebih lanjut. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *