Wakil Rakyat

Bupati Kapolres Batu Bara Rakor Persiapan Vaksinasi Massal di Aula Rumdis

17
×

Bupati Kapolres Batu Bara Rakor Persiapan Vaksinasi Massal di Aula Rumdis

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Menekankan Trend angka pertumbuhan Virus Civid 19, Bupati Batu Bara Ir. Zahir Map bersama dengan Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH. MH kembali melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas (Rumdis) di komplek Tanjung Gading kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. Selasa (8/6).

Melaksanakan Rapat Koordinasi Bupati Batu Bara Ir. Zahir Map dalam arahannya mengatakan , vaksinasi nantinya akan dilaksanakan di gedung MPH dan GOR komplek tanjung Gading.

“Saya minta dalam melakukan Vaksinasi untuk mencari waktu yang tepat, agar dapat di koordinasi kan Kapolres kepada Kapolda Sumatera Utara” sebut Zahir.

Ditambahkannya Vaksinaai ini sangat penting bagi masyarakat, untuk itu akan disegerakan kepada masyarakat, mari sama sama kita bekerjasama agar masyarakat terbebas dari Covid 19. Kata Bupati.

Selanjutnya Kapolres Batu Bara juga mengatakan, pada pelaksanaan Vaksinasi massal ini kita tidak melibatkan Puskesmas, mereka tetap melakukan Vaksinasi di tempat.

Kegiatan vaksinasi juga nantinya akan di ikuti oleh Kapolda Sumatera Utara, beserta PJU Poldasu. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

“Mari kita untuk bersama sama seluruh unsur baik TNI – POLRI baik itu jajaran perusahaan yang ada di dalamnya seperti Inalum, Pelindo dan lainnya untuk ikut bersama mensukseskan Vaksinasi Massal tersebut”. Ungkap AKBP Ikhwan.

Turut serta pada Rakor tersebut, Bupati Batu Bara Ir ZAHIR Map. Kapolres Batu Bara AKBP IKHWAN LUBIS SH, MH. Sekda SAKTI ALAM SIREGAR
Kabag Ops KOMPOL HENDRI NUPIA DINKA BARUS, SH, SIK, MM. Kasat Intelkam AKP RUBENTA TARIGAN, SH. Kadinkes drg. WAHID KHUSAIRY. Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kab. Batu Bara. Para OPD, Kapuskes sejajaran Kab. Batu Bara. Personil Polres Batu Bara. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *