Wakil Rakyat

Camat Hadiri Kegiatan Gotong Royong Jum’at Bersih Di Kelurahan Melati I Perbaungan

×

Camat Hadiri Kegiatan Gotong Royong Jum’at Bersih Di Kelurahan Melati I Perbaungan

Sebarkan artikel ini
Camat Perbaungan saat menghadiri acara Gorong royong Jum'at Bersih di kelurahan Melati I Perbaungan.

Serdang Berdagai, kedannews.com – Upaya Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dalam mewujudkan hidup bersih bagi para masyarakat pada masa Pandemi Covid-19  para perangkat Kelurahan Melati I Kecamataan Perbaungan  mengadakan kegiatan Gotong royong Jum’at bersih di Lingkungan I Jalan Johar Lingkungan, Jum’at (11/6/2021).

Pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh M.Fahmi S.STP. M.AP Camat Perbaungan dan Erwinsyah Azri Siregar Lurah Melati I dan para perangkat Kelurahan mereka membersihkan saluran Drainase untuk mencegah banjir bila musim penghujan di masa Pandemi Covid-19.

[embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

M.Fahmi S.STP. M.AP selaku Camat Perbaungan mengatakan bahwa : “Jumat bersih ini kita adakan sesuai arahan dari Bupati Darma Wijaya dengan Visi Misi Kabupaten Sergai yaitu : Sergai Maju Terus ( Mandiri, Sejahtera dan Religius) dan pada kegiatan Gotong royong ini dilaksanakan pada setiap hari Jum’at di Kelurahan maupun di Desa “, sebut Camat Perbaungan.

Sementara Lurah Melati I Erwinsyah Azri Siregar juga menyebutkan : ” Pada kegiatan Jumat bersih gotong royong ini  untuk  mewujudkan Kelurahan Melati I selalu bersih dan juga berharap pada masyarakat di Lingkungan I tetap menjaga kebersihan di lingkungan rumah masing-masing dan jangan membuang sampah sembarangan, 
karena hal tersebut dapat membangkitkan partisipasi masyarakat dalam memperdayakan hidup bersih, apa lagi di saluran Drainase yang dapat menimbulkan kan banjir karena menumpuknya sampah yang dibuang oleh masyarakat, tutup Lurah Melati I. (Dps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *