Wakil Rakyat

Ciptakan situasi Kondusif Kapolres Kembali Gelar Patroli Asmara Subuh

19
×

Ciptakan situasi Kondusif Kapolres Kembali Gelar Patroli Asmara Subuh

Sebarkan artikel ini

Baru Bara, kedannews.com – Tampaknya Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Jajaran nya sangat serius dalam menciptakan rasa nyaman bagi Masyarakat Kabupaten Batu Bara, terbukti dengan rutinitas setiap hari menjelang datangnya Bulan suci Ramadhan sampai dengan saat sekarang.Sabtu (17/4/2021).

Kapolres bersama Jajaran terus melakukan patroli dalam rangka menjaga Kondusifitas juga mengantisipasi adanya gangguan lain yang menyebabkan ketidak nyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah Bulan Suci Ramadhan 1442 H.

Dibagi menjadi Dua Team Kapolres menyebar personilnya di beberapa titik diantaranya, team satu patroli mengarah ke Tanjung Tiram dan labuhan Ruku, di Pimpin langsung Kapolres dan Kapolsek Labuhan Ruku, team Dua melaksanakan patroli di daerah Medang Deras , Indrapura, dan Lima Puluh.

Saat menggelar Patroli di kecamatan Tanjung Tiram Kapolres Mengatakan, Patroli ini sengaja dan rutin dilaksanakan Polres Batu Bara dalam rangka menjaga Kamtibmas di Wilkum Polres Batu Bara, antisipasi gangguan kenyamanan seperti Balap Liar, Tawuran dan kejahatan Lainnya.

Untuk itu Polres Batu Bara bersama Jajaran bertekad menjaga ketenangan dan keamanan tentunya agar masyarakat lebih khusuk dalam pelaksanaan ibadah di bulan suci ramadhan ini, dan selanjutnya kami juga tidak bosan mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan, Tegas AKBP Ikhwan. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Dalam melakukan patroli tersebut Kapolres juga membagikan masker bagi para pejalan kaki yang tidak memakai masker guna menjaga penyebaran Virus Covid 19.

Turut hadir pada giat Patroli Asmara Subuh tersebut Waka Polres Kompol Rudy Chandra, Kasubag Humas Polres Batu Bara AKP Nico Siagian, Kasat Reskrim AKP Feri Kusnadi serta Personil sejajaran Polres. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *