Scroll untuk baca artikel

Nasional

Covid 19 Merebak Di Jakarta Halal Bi Halal Anak Langsa Dibatalkan

0
×

Covid 19 Merebak Di Jakarta Halal Bi Halal Anak Langsa Dibatalkan

Sebarkan artikel ini
Foto Ilham Pangestu

Jakarta, Kedannews.com – Dengan merebak kembali penularan virus covid 19 di Wilayah Jakarta, kegiatan acara Halal Bi Halal, Gabungan Anak Langsa Aceh dikawasan Radio Dalam Jakarta Sela tan, pada Minggu sore 20 Juni 2021 terpaksa di batalkan.

Menurut Ivan Shab, Ketua GALANG (Gabungan Anak Langsa), menjelas kan kepada wartawan Jum’at (18/06/2021), di “Aceh Karim” jalan Radio Dalam Raya, Jakarta sela tan, sehubungan dengan merebaknya kembali, wabah virus covid 19, di Ibukota, kegiatan rutin kita tunda.

Disebut kan juga agar para anggota yang mungkin sudah siap siap hadir, maka perlu disampaikan juga melalui Media, Kegiatan acara ini dibatalkan, untuk sementara sampai kondisi kembali normal, terkait merebak Wabah Covid 19 melanda di Ibukota, tutur Ivan.

Dijelaskan juga, awalnya kami bermaksud untuk melaksanakan acara da lam rangka, memper-erat tali persaudaraan melalui acara Halal Bi halal (sila turahmi), dengan semua rekan rekan “Galang”. Sebagai, kawan kawan seperantauan yang telah, berkiprah di Ibu Kota.

Apalagi kegiatan ini sang at positif dan sebagai jadwal rutin diselengara kan, oleh anak anak Aceh berasal dari Kota Langsa, untuk mempererat tali silaturahmi sesama kami di perantauan, ujar Ivan

Sementara, Ilham Pangestu, anggota DPR-Ri asal Langsa dan juga selaku Penasihat Gabungan Anak Langsa itu mengatakan, Seyogyanya acara pertemuan dalam rangka Silaturahmi tersebut sudah dinanti-nantikan, oleh warga dan tokoh tokoh Kota Langsa Aceh.

Namun, harus lebih meng utamakan keselamatan, dari bahaya serangan penyebaran Virus Covid 19. Maka kita tunda untuk sementara kegiatan Halal Bi Halal yang dijadwalkan, berlang sung pada Minggu Sore, 20 Juni 2021, pukul 16.00 sampai 22.00. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Ilham Pangestu menghimbau kepada rekan rekan untuk mengikuti anjuran Gubernur DKI Anis Baswedan, dengan himbauan agar hari Sabtu dan Minggu, untuk bertahan dirumah saja,

Mari kita patuhi himbauan tesebut, agar petaka yang sedang meningkat dan telah banyak menelan korban, segera berlalu dan berakhir, ujar Ilham, Anggota DPR-RI untuk Aceh. ( Yd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *