Wakil Rakyat

Dari Mesjid Ke Mesjid Kapolres Batu Bara dan KSJ Salurkan Bantuan Sosial Dari Kapoldasu

×

Dari Mesjid Ke Mesjid Kapolres Batu Bara dan KSJ Salurkan Bantuan Sosial Dari Kapoldasu

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Dalam rangka Kegiatan rutin serta padatnya kegiatan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH, bersama Komunitas binaannya, Komunitas Sedekah Juma’t (KSJ) kali ini kembali salurkan Bantuan sosial dari Kapoldasu Irjen Pol Drs Panca Putra S MSi menjelang Bulan Suci Ramadhan 1442 H. juma’t (16/4/2021). Pukul 18.00 Wib. Sore.

Kali ini rombongan Kapolres melakukan Road show dari mesjid ke mesjid dalam rangka pemberian Sembako dan Takjil Kepada para pengurus Masjid untuk disalurkan Kepada yang menjalankan ibadah Puasa dan kepada masyarakat miskin yang membutuhkan.

Disamping pemberian Sembako dan Takjil Kapolres juga menyerahkan beberapa set masker kepada para pengurus Masjid dalam rangka menjalankan Prokes sebagai sarana pemutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

Ada pun Masjid yang mendapat Kunjungan Orang nomor satu dijajaran Polres Batu Bara tersebut adalah, Masjid HIDAYATULLAH di Kecamatan Tanjung Tiram, Masjid Jam’i FASTABIQUL KHOIROT di Talawi, dan Masjid AMANATUR RIDHO juga di Talawi.

[embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Saat melakukan penyerahan Sembako dan Takjil Kapolres menyampaikan pesan kepada para pengurus Masjid , “pemberian ini amanah dari bapak Kapolda sumut dalam rangka Bakti sosial sekedar membantu untuk meringankan beban untuk kebutuhan sehari hari, sebagai bentuk perhatian Polri kepada Warga yang membutuhkan. Pungkasnya, Sembari mengingatkan untuk tetap jalankan kan prokes

Turut hadir pada bakti sosial tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH. Ketua KSJ Kabupaten Batu Bara Rizal Syahreza, Kasubag Humas Polres Batu Bara Nico Siagian, dan personil jajaran polres. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *