Scroll untuk baca artikel

Kriminal

Di Duga Masalah Asmara Warga Gunung Melayu Rahuning Tewas Gantung Diri Dalam Sumur

0
×

Di Duga Masalah Asmara Warga Gunung Melayu Rahuning Tewas Gantung Diri Dalam Sumur

Sebarkan artikel ini

Foto: Korban Bunuh diri.

Asahan – Suàsànà pàgi yàng tenàng mendàdàk heboh mendengàr kàbàr Diàn Kurniàwàn Wàrgà Dusun II Desà Gunung Melàyu, Kecàmàtàn Ràhuning, Kàbupàten àsàhàn, tewàs gàntung diri di sumur, di dugà àdà màsàlàh àsmàrà.

Kapolsek Bandar Pulo, Polres Asahan, AKP Ali Yunus Siregar, membenarkan ada warga yang tewas bunuh diri di Desa Gunung Melayu. Sabtu (19/12/2020).

AKP Yunus menjelaskan, kejadiannya di pagi hari dan di rumah korban sendiri. Korban di temukan oleh neneknya, Kartini, kebetulan sang nenek mau menimba air di sumur dan melihat Dian sudah terkulai tergantung di dalam sumur.  

Lanjut Yunus Siregar, di duga kuat korban nekad gantung diri karena hubungan asmara, karena korban sebelum gantung diri sempat menulis di kertas yang bertuliskan, ” ayah takut kehilangan bunda, ayah mengakhiri hidup ini bukti sayang ayah sama bunda, doakan aku mendapat yang terbaik disisinya, Amin Ya Robbal Alamin,” jelasnya membaca tulisan korban di kertas.  

Saat di evakuasi korban sudah meninggal dunia dengan posisi lidah menjulur keluar, terang Yunus Siregar.

Korban di bawa ke puskesmas untuk di lakukan visum, dan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan di tubuh korban, dan keluarga menolak untuk di lakukan outopsi, pungkas AKP Ali Yunus Siregar.

Penulis: Faisal

Editor: Arya Laksana Mulya