Scroll untuk baca artikel

Kriminal

Di Duga Putus Cinta Remaja 17 Tahun Nekad Mengakhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

2
×

Di Duga Putus Cinta Remaja 17 Tahun Nekad Mengakhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Sebarkan artikel ini

Foto: Korban bunuh diri.

Deli Serdang – Dinihari yang sunyi dan tenang mendadak menjadi gempar, mendengar jeritan seorang laki – laki di rumah warga, Jalan Purwo, Gang Mekarsari, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Selasa dinihari (22/12/2020).

Mendengar teriakan tersebut, sontak membuat warga di sekitar keluar dari rumahnya, ternyata Herman Syahputra (17) telah tewas gantung diri di bahagian dapur rumahnya, di duga adanya hubungan asmara.

Pada malam tersebut adik korban Muhammad Ardiansyah hendak buang air ke kamar mandi, dan terlihat abangya sudah terkulai dengan posisi tergantung.

Adriansyah sangat kaget yang luar biasa dan langsung menjerit sambil memanggil ibunya yang lagi tidur dengan lelap.  

Ibu kandung Herman, Dahliana, menjerit histeris ketika melihat anak lajangnya dalam posisi tergantung.

Dengan sigap sang adik memotong tali yang menjerat leher abang kandungnya. Isak tangis sang ibu pun tak terbendung, tubuh Herman yang sudah tidak bernyawa di peluk oleh Dahliana sambil menangis sejadinya.  

Tidak berapa lama pihak Polsek Lubuk Pakam bersama Tim Inafis Polres Deli Serdang tiba di lokasi. Dari informasi keluarga dan hasil olah TKP, korban murni tewas karena gantung diri.

Kapolsek Lubuk Pakam Hendry Yanto Sihotang, menjelaskan kepada media, memang benar ada warga tewas gantung diri, dan keluarga korban menolak untuk dilakukan outopsi, jelasnya.

Sebelum Herman mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Herman sempat membuat status di media sosial (medsos) Facebook, dengan tulisan minta maaf kepada keluarga dan orang tuanya, karena belum bisa membahagiakannya dan tulisan “aku pamit we”.

Penulis: Muhammad Syofian Siregar

Editor: Arya Laksana Mulya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *