HeadlineKriminal

Di Duga Supir Ugal – Ugalan Angkot Rahayu Terguling 2 Penumpang Tewas Dan 3 Sekarat

×

Di Duga Supir Ugal – Ugalan Angkot Rahayu Terguling 2 Penumpang Tewas Dan 3 Sekarat

Sebarkan artikel ini
Di Duga Supir Ugal - Ugalan Angkot Rahayu Terguling 2 Penumpang Tewas Dan 3 Sekarat
Angkot Rahayu yang ringsek.

MEDAN, kedannews.com – 2 orang penumpang Angkutan Kota (Angkot) Rahayu tewas sementara 3 dalam kondisi sekarat (kritis-red), akibat angkot yang di tumpanginya terbalik di depan toko Zona Kebaya Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan. Minggu (31/1/2021).

Si Duga Supir Ugal - Ugalan Angkot Rahayu Terguling 2 Penumpang Tewas Dan 3 Sekarat
Foto Korban

Angkot Rahayu 104 BK 1367 UE mengalami kecelakaan tunggal sekira pukul 04.09 WIB, di duga sang supir ugal – ugalan saat mengemudi. Melihat kondisi penumpang yang beserakan, sang supir langsung kabur meninggalkan angkot dan penumpangnya yang tewas.

Menurut informasi yang di himpun, Angkot Rahayu 104, datang dari arah Pancur Batu menuju Kota Medan, saat di jalan Jamin Ginting depan Toko Zona Kebaya, Simpang Selayang, supir angkot hilang kendali dan menabrak pembatas jalan dan tiang telkom langsung terguling.

Di Duga Supir Ugal – Ugalan Angkot Rahayu Terguling 2 Penumpang Tewas Dan 3 Sekarat
Foto Angkutan Umum

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap, membenarkan peristiwa tersebut, dan korban dua orang tewas tanpa identitas (Mr X).

Kecelakaan ini murni lakalantas, di duga supir ugal – ugalan cari penumpang dan hilang kendali, jelas Kapolsek.

Supir angkot dalam pengejaran, mobil angkot sudah di amankan petugas Lalu Lintas, dan seluruh korban berada di RS H Adam Malik, tambah Kapolsek.

Identitas para korban, dua orang tewas belum di ketahui identitas, korban kritis (luka berat), Heri Andika (36), warga Jakan Bunga Rinte 260, Kelurahan Selayang, Roni Sagala (33) warga bunga Mawar gang Sembada, Pasar 5, Padang Bulan, sedangkan satu lagi Mr X dalam keadaan koma, dan para korban masih dalam perawatan di RS H Adam Malik, Medan. (plk).

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *