Wakil Rakyat

Di Kampung Lolotan Kadin Berbagi Serahkan Bantuan Sembako, Sekaligus Ajak Warga Untuk Melakukan Vaksinasi

×

Di Kampung Lolotan Kadin Berbagi Serahkan Bantuan Sembako, Sekaligus Ajak Warga Untuk Melakukan Vaksinasi

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batu Bara kembali melanjutkan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Team Kadin Batubara Berbagi kali ini kunjungi Kampung Lolotan Desa Perkebunan Sei Balai, Kecamatan Sei Balai membagikan puluhan paket sembako beras bagi lansia, janda, fakir miskin dan kaum duafa. Senin (28/6/21).

Kehadiran Kadin berbagi, menjadi kebahagian tersendiri bagi warga masyarakat yang menerima bingkisan berupa Sembako .

Menyerahkan bingkisan kepada warga OK H. M Faizal Abdul Djalil SE melalui Wakil Ketua Bidang OKK Burhan didampingi Loly Astra mengatakan, kadin berbagi adalah kegiatan Bakti sosial yang berkesinambungan yang sudah dimulai sejak Ramadhan 1442 H kemarin, Alhamdulilah sudah lebih dari 5 Tonton beras sudah tersalurkan, mudah mudah bantuan yang sudah tersalurkan tersebut dapat membantu masyarakat ditengan Sunami Virus covid 19 seperti sekarang.

Burhan juga menyampaikan pesan dari ketua Kadin Batu Bara OK Faizal kepada lapisan Masyarakat untuk bersama dan mengajak sanak saudaranya untuk mensukseskan Program Vaksinasi pemerintah sebagai salah satu upaya pemutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 yang sedang mewabah.

Beliau juga mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan serta menjalankan Prokes dalam melaksakan kegiatan sehari hari, dan jangan takut untuk di Vaksin sebab dengan melakukan Vaksinasi berarti Anda sudah membantu pemerintah, kata Burhan.

Susanto salah satu tokoh masyarakat yang ikut hadir pada penyerahan bingkisan Sembako menyampaikan Banyak Terima kasih kepada ketua Kadin Batu Bara Ok Faizal, atas program peduli Kadin berbagi. Yang sangat membantu masyarakat ditengah kesulitan seperti saat ini, ucapnya. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *