Wakil Rakyat

Di Pantai Citra 4 Preman Di Ciduk Polsek Indrapura

23
×

Di Pantai Citra 4 Preman Di Ciduk Polsek Indrapura

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Kapolsek Indrapura AKP Sandi, di dampingi, Kapos Pol Kuala Tanjung Iptu RN Zebua, Kanit Reskrim Iptu Ahmad Fahmi SH, personil Polsek Indrapura, terus gencar melakukan pemberantasan premanisme serta penertiban pungli di beberapa tempat wisata di wilkum polsek Indrapura, sebanyak 4 orang preman berhasil diciduk polsek Indrapura .Minggu (13/6).

Penangkapan 4 preman tersebut dibenarkan Kapolsek Indrapura AKP Sandi, sebanyak 4 orang preman berhasil kita ciduk saat melaksanakan operasi penertiban preman dan antisipasi kejahatan jalanan di beberapa tempat objek wisata , sebut Sandi.

Adapun ke empat preman tersebut yang diamankan di kawasan pantai Citra adalah, AS (25) warga dusun III Alai, S (33), J (29) MS(14) juga warga dusun III Alai Desa Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Sementara saat melakukan penertiban dikawasan pantai Kuala Indah tidak mendapatkan para preman dan pelaku pungli di kawasan tersebut.

Saat ini ke empat preman yang di amankan tersebut di bawa ke Mako Polsek Indrapura, untuk selanjutnya akan dimintai keterangan oleh unit Reskrim Polsek Indrapura. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *