Kriminal

Di Tinggal Istri Warga Patumbak Nekad Gantung Diri

19
×

Di Tinggal Istri Warga Patumbak Nekad Gantung Diri

Sebarkan artikel ini

Foto: Korban gantung diri.

Medan – Pagi hari yang tenang berubah menjadi gempar, mendengar jeritan wanita warga yang berada di Jalan Perjuangan, Marindal, Kecamatan Patumbak, langsung menghampiri rumah kediaman Rismawanti, ternyata anaknya yang sudah berkeluarga telah tewas dengan posisi tergantung di jendela. Sabtu (26/12/2020).

Korban RI (35) di temukan oleh ibu kandungnya, Rimawanti dalam kondisi tergantung dan sudah tidak bernyawa.

“Malam itu dia pesan minta bangunkan pagi hari, ku ketuk kamarnya gak menyahut, pintunya ku dorong, ternyata RI sudah tergantung,” jelas ibu korban.

Kepala dusun tiga Marindal 2, Surya Wijaya, mengatakan, saya tiba di rumahnya masih terlihat dengan posisi tergantung, dengan tali diikatkan di jendela kamarnya, jelasnya.

RI memiliki 4 anak dan seorang istri, dan istri korban tidak tinggal bersamanya lagi, di duga korban nekad bunuh diri karena urusan rumah tangga.  

Pihak Kepolisian Polsek Patumbak menyarankan agar jenazah korban di lakukan outopsi, namun pihak keluarga tidak bersedia dan membuat pernyataan di atas kertas.

Melihat posisinya tergantung dan kakinya tercecah di lantai membuat petugas curiga, namun saat di lakukan pemeriksaan tidak di temukan tanda – tanda adanya tindak kekerasan.

Petugas Polsek Patumbak, Kanit Intel AKP P Lumban Batu di bantu tim inafis Polrestabes Medan telah melakukan olah TKP, dan tidak ada di temukan hal – hal yang mencurigakan.

Penulis: Sholehuddin
Editor: Arya Laksana Mulya