KriminalPemerintahan

Diduga Ngantuk Saat Menyetir, Toyota Vios Tabrak Pick Up Yang Sedang Parkir

24
×

Diduga Ngantuk Saat Menyetir, Toyota Vios Tabrak Pick Up Yang Sedang Parkir

Sebarkan artikel ini
Diduga Ngantuk Saat Menyetir, Toyota Vios Tabrak Pick Up Yang Sedang ParkirDiduga Ngantuk Saat Menyetir, Toyota Vios Tabrak Pick Up Yang Sedang Parkir

Medan, kedannews.com – Diduga karena sang sopir lagi ngantuk saat menyetir sebuah mobil sedan jenis Toyota Vios berwarna hitam terbalik saat menabrak sebuah mobil Pick Up di Jalan Brigjen Katamso yang sedang parkir sehingga warga sekitar panik melihat kejadian tersebut (19/02/2021).

Pada peristiwa tersebut mobil sedan Toyota Vios terbalik sejauh Lima meter sedangkan Mobil Pick Up juga mengalami kerusakan, Dan salah seorang saksi mata yang bernama Jafar melihat kejadian tersebut menyebutkan : ” Bahwa sebelum peristiwa tabrakan tersebut Mobil Sedan Toyota Vios melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Brigjen Katamso menuju simpang Juanda, akibat diduga kurang hati hati langsung menabrak mobil Pick Up yang sedang parkir di sisi jalan Gang Perwira dan setelah menabrak lalu Mobil Sedan itu terbalik, sehingga menghebohkan warga di sekitar jalan tersebut “, kata Ja’far.

Lalu para warga pun mendatangi lokasi kejadian tersebut, sementara itu sang pengemudi Sedan Toyota Vios yang bernama Adi kebingungan sambil keluar dari Mobilnya langsung Shock atas peristiwa kecelakaan tersebut, dan kepada warga beliau mengatakan : ” Aku ngantuk Bang dan sempat tertidur waktu nyetir Mobil ini, dengan tangan yang masih gemetaran dia memegang Hand Phone (HP) sambil minum, kemudian pun masuk ke dalam rumah salah satu rumah warga bersamaan dengan seorang personel dari pihak kepolisian.

Pascakejadian, arus lalulintas di lokasi sempat macet. Pasalnya, sebagai ruas jalan Brigjen Katamso tertutup badan mobil yang terbalik. Personel Satlantas Polrestabes Medan dibantu warga sekitar kemudian mengevakuasi mobil sedan tersebut. (dps)

Diduga Ngantuk Saat Menyetir, Toyota Vios Tabrak Pick Up Yang Sedang Parkir

https://youtu.be/Y8pSwU1r6T0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *