Wakil Rakyat

Dikunjungi Kapolres Batu Bara, Nek Taminem Menangis Haru

×

Dikunjungi Kapolres Batu Bara, Nek Taminem Menangis Haru

Sebarkan artikel ini
Dikunjungi Kapolres Batu Bara, Nek Taminem Menangis Haru

Batu Bara, kedannews.com – Taminem (74), warga Dusun 7 Desa Rawa Doli, Kecamatan Datuk Limapuluh, Kabupaten Batu Bara, Nenek renta yang menjadi tulang punggung cucunya Bunga (4), menangis Haru saat mendapat kunjungan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH. Selasa (16/3/2021).

Dikunjungi Kapolres Batu Bara, Nek Taminem Menangis Haru

Didampingi Waka Polres Kompol Rudy Chandra SH. MH, Kasat Binmas AKP M. Syafii SH bersama jajaran kunjungi dan melihat langsung keadaan di kediaman Nek Taminem , yang keseharian nya adalah penjual minyak eceran demi untuk memenuhi kebutuhan cucunya yang sudah yatim piatu.

Keadaan semangkin Haru berlapis kegembiraan sesaat Kapolres memberikan bantuan sembako dan tali Asih kepada nek Taminem terlihat tampa disadari nenek renta tersebut meneteskan air matanya sembari mengucapkan banyak Terima kasih kepada Bapak Kapolres.

“Saya sangat simpatik dengan perjuangan nenek Taminem dengan usia renta masih berjuang untuk membiayai cucunya yang berusia 4 tahun beliau rela bekerja sebagai pedagang minyak eceran. Ucap Kapolres.

[embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Memberikan sejumlah Uang untuk tambahan modal serta semangat kepada nek Taminem Orang nomor satu dijajaran Polres Batu Bara ini berpesan untuk tetap bersabar dan tidak menyerah dengan keadaan dan kepada nek Taminem semoga selalu diberikan Kesehatan dan tetap dalam lindungan Allah SWT.

Selanjutnya Kapolres juga berterima kasih atas Informasi tentang nek Taminem khusunya pada Awak Media, karna berkat pemberitaan media kita memperoleh info nek Taminem, pungkas Kapolres. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *