Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Dimas Tri Adji Selenggarakan Reses Di Kelurahan Simpang Tiga Pekan Perbaungan Sergai

1
×

Dimas Tri Adji Selenggarakan Reses Di Kelurahan Simpang Tiga Pekan Perbaungan Sergai

Sebarkan artikel ini
Dimas Tri Adji Selenggarakan Reses Di Kelurahan Simpang Tiga Pekan Perbaungan Sergai
Anggota DPRD Sumut Dimas Tri Adji saat Reses di Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamataan Perbaungan.Anggota DPRD Sumut Dimas Tri Adji saat Reses di Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamataan Perbaungan.

Serdang Bedagai, kedannews.com – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Fraksi Nasdem Dapil Sumut IV Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) – Tebing Tinggi Dimas Tri Adji, S.I.Kom adakan Reses II Tahun Sidang II 2020 – 2021 di Lingkungan I Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamataan Perbaungan, Selasa (23/2/2021).

Dalam Reses tersebut Dimas Tri Adji yang juga Ketua Komisi E menyampaikan kepada masyarakat bahwa kehadirannya adalah untuk menampung serta menyerap Aspirasi para masyarakat yang hadir yang nantinya akan kami tindaklanjuti ke Provinsi Sumatera Utara.

” Dan mana- mana Usulan masyarakat yang menjadi Skala Prioritas dari masyarakat tersebut akan kami usulkan ke Provsu “, katanya.

Beliau juga memaparkan tentang Jalan dan Jembatan serta Drainase yang wewenang Provinsi di Kabupaten/Kota jika memang harus dilaksanakan, nanti akan disampaikan ke Dinas terkait. Dan tentang Kesehatan Ketua Komisi E tersebut juga mengatakan tentang Jampersal dan Jamkesmas serta BPJS yang harus di Cek supaya tetap aktif agar mudah dipergunakan jika kita hendak berobat ke Rumah Sakit.

Serta menyebutkan tentang Keamanan di Kecamatan Perbaungan sangat meresahkan akibat Narkoba karena Narkoba adalah pangkal kejahatan, dan untuk pencegahan nya kita Berolahraga dan Agama untuk membentenginya, ungkap Dimas.

Ketua Komisi E ini juga menyebutkan tentang Bantuan Sosial untuk pembangunan Rumah Ibadah dan Rumah Pendidikan jika ada usulan dari masyarakat akan kami urusan ke Provsu, dan untuk tahun 2021 ini ada 26 Masjid dan Rumah Pendidikan di Sergai telah disetujui oleh Provsu.

Di Kecamatan Perbaungan ini untuk sarana Infrastruktur dan Pertanian sudah baik dari Kecamataan lain di Kabupaten Sergai ini, tutup Dimas Tri Adji.

Sebelum mengakhiri acara Reses tersebut juga diadakan tanya jawab pada masyarakat dan pertanyaan tersebut langsung dijawab oleh Ketua Komisi E.

Pada acara Reses tersebut dihadiri oleh Ketua Nasdem Kecamataan Perbaungan Indra Gunawan (Banai) Perwakilan Camat Perbaungan, Waka Polsek Iptu Defta Sitepu, Babinsa Faisal F Lubis, Seklur Sukardi, S.Pd, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Masyarakat. (Dps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *