Scroll untuk baca artikel

Pemerintahan

Dinas Dukcapil Dairi Laksanakan Kegiatan Jumat Bersih Libatkan Seluruh Jajaran

1
×

Dinas Dukcapil Dairi Laksanakan Kegiatan Jumat Bersih Libatkan Seluruh Jajaran

Sebarkan artikel ini
Pegawai Disdukcapil Kabupaten Dairi Laksanakan Jumat bersih, Jumat (17/5/2024).(kedannews.com/Sondang Silalahi).
Pegawai Disdukcapil Kabupaten Dairi Laksanakan Jumat bersih, Jumat (17/5/2024).(kedannews.com/Sondang Silalahi).

Dairi, kedannews,com – Seluruh jajaran pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Dairi melaksanakan kegiatan Jumat bersih, Jumat (17/05/2024).

Kegiatan Jumat bersih ini adalah rangkaian kegiatan gotong royong dalam membersihkan perkarangan, dan halaman di Dinas Dukcapil Dairi.

Kadis Dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan Jumat bersih ini rutin dilaksanakan seluruh pegawai Dinas Dukcapil Dairi untuk tetap memelihara dan menjaga kebersihan seluruh perkarangan dan halaman disekitaran kantor. melalui kegiatan ini kami semakin kompak dalam menjaga kebersihan sehingga kenyamanan dan keasrian dalam memberikan pelayanan terhadap warga semakin maksimal.

“Kegiatan Jumat bersih ini rutin dilaksanakan seluruh pegawai Dinas Dukcapil Dairi untuk tetap memelihara dan menjaga kebersihan seluruh perkarangan dan halaman disekitaran kantor. melalui kegiatan ini kami semakin kompak dalam menjaga kebersihan sehingga kenyamanan dan keasrian dalam memberikan pelayanan terhadap warga semakin maksimal”, ungkap Kadis Dukcapil Dairi Dr. Deddy Situmorang, SE, M.Si yang ditemui disela-sela waktunya bersama pegawainya bergotong royong.

Ia juga menuturkan bahwa Dinas Dukcapil Dairi tidak memiliki petugas khusus untuk membersihkan gedung kantor sehingga peran serta seluruh pegawai dalam membersihkan dan menjaganya menjadi hal yang mutlak dilakukan bersama.

“Dinas Dukcapil Dairi tidak memiliki petugas khusus untuk membersihkan gedung kantor sehingga peran serta seluruh pegawai dalam membersihkan dan menjaganya menjadi hal yang mutlak dilakukan bersama”, tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *