Nasional

Dokkes Polres Pagaralam Cek Kesehatan Sopir dan Kru Armada Jelang Mudik

×

Dokkes Polres Pagaralam Cek Kesehatan Sopir dan Kru Armada Jelang Mudik

Sebarkan artikel ini

Pagaralam, kedannews.comDokkes Polres Pagaralam Polda Sumsel lakukan cek kesehatan para sopir dan kru armada pengangkut pemudik guna kesiapan untuk menghadapi hari raya Lebaran yang dalam beberapa minggu kedepan dirayakan seluruh umat muslim.

Salah satunya adalah memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada para kru angkutan mudik Lebaran di wilayah Kota Pagaralam itu.

Pihak Dokkes kepolisian Polres Pagaralam melakukan pemeriksaan kesehatan kepada para sopir dan kondektur.

Tak hanya itu, pengecekan kondisi kesehatan para sopir, mereka juga memastikan kondisi kesehatan para sopir dan kondektur dalam kondisi baik jalan menjelang arus mudik Lebaran.

Dokkes Polres mengecek kesehatan para kru perusahaan otobus (PO) yang berada di Kota Pagaralam. Salah satu perusahaan otobus yang menjalani pengecekan adalah PO Bus Sinar Dempo.

Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik melalui Kasi Dokkes Polres Pagaralam Sastri Pitrianti Amd.Kep mengatakan bahwa pihaknya melakukan pemeriksaan kesehatan para sopir dan perlengkapan obat-obatan yang ada bus.

“Sopir serta kru ini akan mengangkut pemudik nantinya. Jadi harus dipastikan kondisinya benar-benar sehat agar biak untuk melakukan perjalanan ” kata Sastri di Lokasi,Rabu (12/04/2023).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *