Wakil Rakyat

DPC PP 1959 Sergai Adakan Bhakti Sosial Dihadiri Ketum Dan Sekretaris DPW PP 1959 Sumut

21
×

DPC PP 1959 Sergai Adakan Bhakti Sosial Dihadiri Ketum Dan Sekretaris DPW PP 1959 Sumut

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum PP59 Rudi Hartawan Tampubolon, SE memberikan Sembako.

Serdang Bedagai, kedannews.com – Sebagai bentuk kepedulian di Bulan Ramadhan 1442 H serta menjalin kerjasama dan keakraban para Pengurus Anak Cabang (PAC) di Kecamatan.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Pancasila 1959 (PP 59) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) selenggarakan acara Silaturahmi dan Berbuka Bersama  serta  Pembagian Ratusan Takjil dan Masker pada Pemakai Jalan di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi Kecamatan Perbaungan.

Penasehat DPC PP59 Sergai H. OK David Purba. S.Sos meberikan sembako.

Dan juga membagikan Sembako berupa Beras, Gula dan Mie Instan sebanyak 300 yang dibagikan pada masyarakat dan para kader Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP 59 di Desa dan Kecamatan se Kabupaten Sergai yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat PP 59 Sergai Kelurahan Simpang Tiga Pekan Perbaungan, Jum’at (7/5/2021) sore.

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh : Ketua Umum PP 1959 Rudi Hartawan Tampubolon,SE dan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PP 1959 Sumut Aris HST Sinurat, SE.MM, Ketua DPC 1959 Sergai Indra Gunawan (Banai) Sekretaris Fauzan D Dalimunthe, SE dan Bendahara Agus Gultom, S.Pd serta Penasehat H. OK David Purba, S.Sos dan para Ketua PAC, para Srikandi PP 1959 Sergai dan Unsur Pengurus lainnya.

Indra Gunawan (Banai) selaku Ketua DPC PP 1959 Sergai pada sambutannya mengatakan : ” Diadakannya  acara kegiatan seperti ini adalah untuk menjalin Silaturahmi antar para Kader PP 1959 di Desa ataupun Kecamatan dan Ini merupakan kepedulian kami para pengurus DPC PP 1959 Sergai pada Bulan Ramadan 1442 apalagi dalam masa Pandemi Covid-19 merupakan masa yang  sulit dan mudah – mudahan kegiatan seperti ini bisa diikuti ormas lain untuk meringankan beban masyarakat pada masa “, ungkap Ketua DPC PP 1959 Sergai.

Sekretaris DPW PP59 Sumut Aris HST Sinurat, SE., MM memberikan sembako.

Selanjutnya H. OK David Purba selaku Penasehat PP 1959 pada paparan menyebutkan agar para kader PP 1959 di Sergai ini harus loyal pada Pimpinannya dan jangan takut harus punya keberanian untuk memajukan NKRI.

Dulu waktu sekitar tahun 80 para Ormas menjalankan aksinya mengunakan kekuatan untuk meraih kemenangan  tapi zaman sekarang beda kita harus menggunakan Tiga O yaitu Otot, Omong dan Otak  dan kita sebagai kader PP 1959 jangan mau jadi ” Busung Kenyang ” yaitu hanya mementingkan kepentingan pribadi untuk meraih kekayaan,  ungkap David Purba.

Ketua DPC PP59 Sergai Indra Gunawan memberikan sembako.

Lanjutnya, kita sebagai PP 1959 jangan mengganggu Organisasi lain dan jangan mudah terpancing serta lemah, maka dari itu kita harus bersinergi dengan Pemerintah untuk membangun NKRI agar semakin maju kedepannya, tutup Penasehat PP 1959 Sergai.

Suasana acara Bukber dan Pembagian Takzil serta Masker dan Sembako yang dilaksanakan oleh DPC PP 1959 Sergai.

Dan untuk menambah semangat pada acara tersebut juga Ustad Zamroni membawakan Tausiyah yang menceritakan tentang kehidupan seorang umat Muslim  harus berbuat kebaikan dan banyak Istighfar dalam menjalani kehidupan serta ditutup dengan Doa menjelang berbuka puasa. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Setelah itu diadakan Buka Bersama (Bukber) dan dilanjutkan dengan Sholat Magrib berjamaah, sembari acara makan bersama dan pembagian sembako.

Pada pembagian sembako ini Ketua Umum Rudi Hartawan dan Sekretaris Aris HST Sinurat serta Indra Gunawan (Banai) Ketua DPC dan Penasehat H OKDavid Purba membagikan Sembako kepada masyarakat, acara ditutup dengan melakukan Foto bersama. (Dps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *