Wakil Rakyat

Dua Calon Dirut Akan Diusulkan PT BANK Sumut Pada Rapat RUPS-LB 

22
×

Dua Calon Dirut Akan Diusulkan PT BANK Sumut Pada Rapat RUPS-LB 

Sebarkan artikel ini

Nias Selatan, kedannews.com – PT Bank Sumut pada acara Rapat Umum Peserta Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) yang dipimpin langsung oleh Edy Rahmayadi Gubernur Sumatera Utara (Sumut) yang berjalan Aman Tertib dan Lancar yang mengusulkan Dua calon Direktur Utama untuk menggantikan M. Budi Utama yang telah meninggal dunia.

Dan pada pengusulan Dua calon pengganti tersebut dilaksanakan di Ruang Direksi bertempat di Lantai III Gedung Kantor Bank Sumut di Jalan Imam Bonjol Nomor 18 Medan Sumut, Jum’at (07/6/2021).

Sementara itu Dr. Hilaria Duha SH,MH selaku Bupati Nias Selatan (Nisel) yang merupakan salah satu Pemegang Saham bersama Aferili Harita SE, MEA Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset Negara (BPKAD) Nisel  dan Ellison Zalukhu Kepala Bank Sumut Teluk Dalam mengikuti acara tersebut secara Virtual di Rumah Dinas  Aula Bupati di Jalan Pancasila Nomor 1 Teluk Dalam. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Aferili Harita Kepala BPKAD Nisel menyebutkan  sangat setuju  atas pengusulan pada Dua calon  tersebut yaitu Rahmat Fadilah Pohan selaku  Direktur Operasional dan Brata Kesuma yang juga merupakan Komisaris Independen, sebut Aferili Harita. .

Beliau juga mengatakan : ” Kedua nama itu akan kami usulkan kepada Gubernur Sumut untuk mengikuti  tahap penyeleksian “, pungkas Kepala BPKAD Nisel. (fanema bago)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *