PemerintahanPendidikan

Elisman Sitinjak Akui Kualitas Pendidikan di Dairi Lebih Baik

25
×

Elisman Sitinjak Akui Kualitas Pendidikan di Dairi Lebih Baik

Sebarkan artikel ini
Elisman Sitinjak (pegang mikrofon) kepala sekolah SMPN 2 Siempat Nempu Hulu saat memberi sambutan di kunjungan kerja bupati Dairi di Gunung Meriah kecamatan Siempat Nempu Hulu, Jumat (22/3/2024).(kedannews.com/Sondang Silalahi)

Dairi, kedannews.comKualitas Pendidikan di Kabupaten Dairi diakui Drs. Elisman Sitinjak, Kepala SMP 2 Siempat Nempu Hulu (Sinehu) sudah lebih baik.

Hal tersebut disampaikan Elisman saat Kunjungan Kerja (Kunker) Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu di Kecamatan Sinehu, yang digelar di halaman SDN 03941 Gunung Meriah, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Jumat (22/3/2024).

“Kami menyadari kualitas pendidikan di Kabupaten Dairi sudah lebih baik dari sebelumnya terutama dalam penerapan teknologi dan digitalisasi dengan berbagai aplikasi yang berkaitan erat dengan pendidikan,” ujarnya.

Elisman juga katakan,bahwa untuk mencapai sesuatu yang lebih baik dan unggul dalam sektor pendidikan ini terkadang memang harus dipaksa.

“Kami bersyukur, pak bupati senantiasa hadir membimbing, mengarahkan bahkan memaksa kami untuk terus belajar menerapkan berbagai perkembangan teknologi dan menerapkannya pada dunia pendidikan di Dairi. Tentu semua ini akan menjadi bekal bagi anak didik kami di masa mendatang menuju Indonesia Maju. Kami berdoa bapak bupati senantiasa diberi kesehatan oleh Tuhan yang maha kuasa,” katanya mengakhiri.

Sebelumnya dalam kunker kali ini, Bupati Dairi Eddy Berutu yang didampingi Ketua TP PKK, Romy Mariani Simarmata- menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh pihak baik OPD, guru, tenaga medis atas dukungan dan partisipasinya mendukung program-program pemerintah dalam mewujudkan visi misi Dairi Unggul. Diakui bupati, 5 tahun kepemimpinannya hanya mampu bekerja maksimal selama hanya 2,5 tahun akibat Covid.

Dalam Kunker ini juga digelar berbagai pelayanan oleh dinas terkait seperti pelayanan Adminduk, pelayanan dan pemeriksaan kesehatan, operasi pasar murah, dan penyerahan bantuan sosial (Bansos). 

Hadir mendampingi bupati, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Dairi dr. Henry Manik, Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Dairi,Dedy Situmorang, Kepala BPBD, Hotmaida Butar-butar, para kepala desa se Kecamatan Sinehu, tokoh masyarakat serta para warga dari berbagai desa di Sinehu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *