PemerintahanTNI/Polri

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres

14
×

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres

Sebarkan artikel ini
Plt Bupati Labuhanbatu Bersama Forkopimda Labuhanbatu Utara dan Kapolres Buka Puasa Bersama, Jumat (22/3/2024). (kedannews.com/ist)

Labuhanbatu, Kedannews.comPimpinan dan unsur forkopimda Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara buka puasa bersama Kapolres Labuhanbatu beserta jajaran di aula Yan Piter Polres Labuhanbatu jalan WR. Supratman Rantauprapat Kecamatan Rantau Utara Jum’at 22/3/2024.

Agenda tersebut bertujuan meningkatkan silaturahmi para personil Polri dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan Labura sekaligus meningkatkan kualitas iman dan taqwa personel Polri dalam mewujudkan Kamtibmas untuk Indonesia maju.

Acara dimaksud dirangkai dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan mendengarkan tausiyah dari al-ustadz Ali Badaruddin Barus.

Mengawal kegiatan, Kapolres Labuhanbatu AKBP. Dr. Bernhard L Malau, S.I.K, mengucapkan, selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, semoga ibadah di tahun ini dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha kuasa.

“Semoga kita semua dilancarkan ibadahnya sampai akhir Ramadhan ” ujarnya.

Menurut Kapolres, Buka bersama ini merupakan salah satu sarana atau metode untuk mempertahankan silaturahmi sesama kita antara polri dan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara pasca kunjungan presiden RI Kabupaten labuhanbatu.

Mengakhiri pidatonya, Kapolres Mengajak semua lapisan masyarakat agar tetap menciptakan rasa aman dan tertib untuk menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif untuk masyarakat.

Buka bersama ini di ikuti para pimpinan Forkopimda Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Sekdakab Labuhanbatu, ketua MUI Labuhanbatu, tokoh masyarakat, tokoh agama, awak media, puluhan anak yatim dan tamu undangan.

Usai menyerahkan santunan, para pimpinan Forkopimda Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara beserta tamu berhadir mendengarkan tausiyah dari al-ustadz Ali Badarudin Barus terkait titipan Allah kepada manusia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *