Lintas Organisasi

Forum Wartawan Kejaksaan Sumut Berbagi Berkah Ramadhan kepada Warga Kurang Mampu 

×

Forum Wartawan Kejaksaan Sumut Berbagi Berkah Ramadhan kepada Warga Kurang Mampu 

Sebarkan artikel ini
Ketua Forwaka Sumut, Zainul Arifin Siregar saat diwawancarai Sabtu (6/4). (kedannews.com/ist)

MEDAN, kedannews.comForum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) Sumatera Utara kembali menggelar kegiatan bakti sosial dalam rangka berbagi berkah di Bulan Ramadhan. Kegiatan ini telah menjadi agenda rutin yang diadakan setiap tahunnya untuk membantu warga kurang mampu. 

Pada Sabtu (6/4), kegiatan berlangsung di halaman kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara. Para wartawan yang tergabung dalam Forwaka Sumut menyediakan bantuan berupa sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, dan teh. 

Ketua Forwaka Sumut, Zainul Arifin Siregar, menyampaikan bahwa kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dari para donatur serta dukungan penuh dari Kepala Kejaksaan Tinggi Sumut, Idianto, dan Kepala Seksi Penerangan dan Hukum Kejati Sumut, Yos Arnold Tarigan. 

“Semoga ini bisa menjadi amal jariyah bagi kita semua dan apa yang kita berikan bermanfaat untuk warga,” ucap Zainul didampingi Sekretaris Forwaka Sumut Hara Oloan dan Bendahara Ratna. 

Mewakili warga penerima manfaat, Iwan Zuhri, menyatakan rasa terima kasihnya atas bantuan sembako yang dibagikan. Ia mengaku bahwa bantuan ini sangat membantu dirinya dan warga lainnya dalam menjalani Ramadhan dengan lebih tenteram. 

“Terima kasih kepada Pengurus Forwaka dan bapak Kajati,” sebut Iwan. 

Ketua Panitia kegiatan, Tengku Andry Pratama menambahkan bahwa Forwaka Sumut akan terus berupaya memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama yang membutuhkan, sebagai bagian dari tanggung jawab sosial dan komitmen untuk berbagi kebahagiaan di tengah-tengah masyarakat. 

“Insyaallah kegiatan-kegiatan positif seperti ini bisa terus kita laksanakan,” pungkas Andry didampingi Sabaruddin dan Ismail, masing-masing sekretaris dan bendahara panitia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *