HeadlineKriminal

Gawat ! Pipa Gas Bocor 4 Warga Puncak Sorik Madina Tewas, Puluhan Orang di Rawat

×

Gawat ! Pipa Gas Bocor 4 Warga Puncak Sorik Madina Tewas, Puluhan Orang di Rawat

Sebarkan artikel ini
Di duga terjadi kebocoran pipa gas Pembangkit Listrik di Puncak Sorik, Madina
Di duga terjadi kebocoran pipa gas Pembangkit Listrik di Puncak Sorik, Madina

MANDAILING NATAL, kedannews.com – Di duga ada kebocoran pipa gas milik PT OTP yang mengakibatkan 4 orang warga tewas dan puluhan lainnya dalam proses perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Panyabungan karena mual dan muntah. Senin (25/01/2021)

Empat warga Desa Sibanggor Julu, Kecamatan Puncak Sorik, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara meninggal dunia dan masih di lakukan pendataan identitas korban.

Bupati Madina, Dahlan Hasan, membenarkan ada warganya yang jadi korban menghirup gas beracun.

“Ya memang benar, saat ini pihak aparat keamanan telah melakukan pengamanan di lokasi,” ujar Bupati kepada Wartawan.

Pipa gas yang bocor berasal dari pembangkit tenaga listrik yang berada di puncak Sorik Marapi, saat ini telah dilakukan pengamanan agar tidak bertambah korban, ungkap Bupati.

“Saya mendapat kabar ada yang pingsan dan juga meninggal, dan saat ini telah di bawa ke RSUD Panyabungan, jumlah korban belum bisa di pastikan, dan ini saya mau menuju ke RSUD, ujar Dahlan.

Menurut informasi yang di himpun wartawan, korban saat itu lagi berada di persawahan dan hanya berjarak seratusan meter dari lokasi pipa gas yang di duga terjadi kebocoran.

Polres Mandailing Natal melalui Paur Humas, Bripka Yogi Yanto saat di konfirmasi wartawan menjelaskan, saat ini korban sudah di bawa ke RSUD, dan petugas Polres Madina telah melakukan pengamanan di lokasi, jelasnya.

” Saat ini bang kami belum mengetahui persis kejadiannya seperti apa, dan jumlah korban juga masih dalam pendataan, yang jelas korban yang meninggal dan yang terdampak sudah di bawa oleh perusahaan ke RSUD,” pungkas Bripka Yogi. (Plk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *