Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Geser Teratak Mariono Warga Benteng Jaya Tewas Tersengat Listrik

2
×

Geser Teratak Mariono Warga Benteng Jaya Tewas Tersengat Listrik

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Berawal ingin membantu tetangga menggeser Tenda yang ingin melakukan hajatan Mariono (48)Tewas akibat tersengat Listrik warga Desa Benteng Jaya, kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara. Rabu (02/6).

Kronologi bermula saat mendirikan teratak, karna posisi ujung teratak terlalu dekat dengan kabel, Mariono bersama 8 orang temannya ingin mengeser teratak tersebut, namun saat melakukan penggesran ujung dari teratak tersebut menyentuh kabel listrik ,saat itu juga Mariono terpental akibat pucuk teratak yang terbuat dari besi mengenai salah satu kabel diatasnya, melihat mariono terpental dan kejang kejang warga melakukannya pertolongan pertama dengan memberinya susu kaleng dan telur ayam, karna keadaan kritis keluarga memutuskan membawa nya ke Rumah Sakit Wirahusada, naas sesampainya dirumah sakit nyawa mariona tidak tertolong.

[embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Menurut keterangan Kepala Desa Benteng Jaya Sugiat Alm meninggalkan 1 orang istri dan 2 orang anak yang masih kecil.

Karna tragedi tersebut, acara hajatan tertunda, dari informasi yang di dapat jasat Mariono sudah di bawa kerumah duka dan akan di kebumikan pada hari Kamis di TPU Muslim Desa Sei Balai. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *