Wakil Rakyat

Gubernur Sumatera Utara Lantik Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan

23
×

Gubernur Sumatera Utara Lantik Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan

Sebarkan artikel ini

Nias Selatan, kedannews.com – Bupati dan Wakil Bupati terpilih dalam Pilkada Kabupaten Nias Selatan 2020, Dr.Hilarius Duha.,S.H.M.H.,dan Firman Giawa., S.H.,M.H., hari ini dilantik senin (26/4/2021) di rumah dinas Gubernur Sumatera Utara, jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan. Dalam Pelantikan tersebut berdasarkan undangan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melalui Sekertariat Daerah dengan Nomor 005/3687/2021 tertanggal 21 April 2021.

Pelantikan dilakukan oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi. Adapun pelantikan delapan kepala daerah Gelombang II itu, yakni untuk Samosir, Simalungun, Karo, Gunungsitoli, Nias Selatan, Nias Barat, dan Nias Utara,kota Binjai yang dilantik hari ini.

Berdasarkan surat yang dikirimkan pemerintah provinsi yang ditunjukan kepada para kepala daerah terpilih di wilayah Sumatera Utara, menegaskan pelantikan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Sehubungan dengan situasi dalam kondisi waspada penyebarannya Covid-19, pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan tak bisa banyak orang menghadiri secara langsung, sehingga pejabat daerah yang dilantik beserta istri yang boleh hadir. (fnm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *