Wakil Rakyat

Gubuk Yang Diduga Tempat Transaksi Narkoba Di Tanjung Beringin Sergai Dirobohkan Emak Emak

22
×

Gubuk Yang Diduga Tempat Transaksi Narkoba Di Tanjung Beringin Sergai Dirobohkan Emak Emak

Sebarkan artikel ini
Para Emak-Emak saat merusak Gubuk yang terletak di Dusun IX Desa Tanjung Beringin yang diduga digunakan untuk tempat konsumsi dan Transaksi Narkoba.

Serdang Bedagai, kedannews.com – Sebuah Gubuk yang diduga sering digunakan sebagai tempat Konsumsi dan transaksi Narkoba yang terletak di Jalan Nelayan Dusun IX Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dirubuhkan oleh para kaum Ibu (Emak – Emak) yang tergabung dalam Kelompok Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI) Sergai, Jum’at (11/6/2021).

Dirobohkannya Gubuk tersebut karena para Emak-Emak tersebut merasa kesal disebabkan di lokasi Gubuk tersebut sering dijadikan tempat mangkal untuk mengkonsumsi serta bertransaksi Narkoba 

Para Emak-emak ini kesal karena seringnya terlihat warga bolak-balik mangkal di gubuk tersebut untuk mengkonsumsi, bahkan bertransaksi Narkoba dan para Emak-Emak tersebut sudah sering menasehati dan mengingatkan  agar jangan melakukan transaksi serta memakai barang haram tersebut.

” Jangan kalian ‘Menyabu’  ditempat ini ” sebut salah seorang Emak-Emak yang enggan disebutkan namanya.

Dan ucapan tersebut tidak mereka dipedulikan, bahkan yang sering mengkonsumsi  dan bertransaksi barang haram tersebut bukan  berasal dari wilayah Kecamatan Tanjung Beringin tapi dari Kecamatan lain, dan kami selaku  Emak- Emak warga dusun IX tidak mengenal mereka, katanya.

Salah orang warga Tanjung Beringin  Zulham Hasibuan yang juga Ketua DPC KNTI Sergai saat dikonfirmasi oleh awak media mengatakan bahwa : ” Sangat mengapresiasi tindakan yang telah dilakukan oleh para Emak-Emak yang juga anggota KNTI Sergai merobohkan Gubuk tersebut yang juga diduga sering digunakan untuk tempat konsumsi dan  transaksi Narkoba “, pungkas Ketua KNTI Sergai 

Lanjutnya, karena para masyarakat disekitar situ sudah sering mengingatkan pada pada UC pemilik gubuk tersebut, akan tetapi 
sang pemilik Gubuk tersebut tidak 
 yang diketahui berinisial UC tidak perduli pada masyarakat disekitar situ dan tidak menghentikan aktivitasnya, ungkap Zulham. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Ketua DPC KNTI Sergai juga menyebutkan bahwa tentang Gubuk tersebut yang telah meresahkan para masyarakat di Dusun IX Desa Pekan Tanjung Beringin,  apalagi sekitar 10 Meter ada rumah Ibadah kaum Muslim yaitu Masjid Taufik Hidayah.

“Kita KNTI ikut berperan aktif dalam memberantas dan perang terhadap peredaran Narkoba di wilayah Kecamatan Tanjung Beringin dan Sergai khususnya, jadi para masyarakat harus berani dan pasang badan untuk menghadapi para pelaku yang merusak mental para Generasi Muda dan Masyarakat pada barang haram tersebut, tutup Zulham. (Dpc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *