Wakil Rakyat

Hadiri Milad ke 45 Kapolsek Lima Puluh, Ajak BKPRMI Menjadi Mitra Berantas Narkoba

25
×

Hadiri Milad ke 45 Kapolsek Lima Puluh, Ajak BKPRMI Menjadi Mitra Berantas Narkoba

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH MH, mengajak BKPRMI Lima Puluh Untuk menjadi mitra khususnya dalam pemberantasan Narkoba demikian dikatakan Kapolsek saat menghadiri Milad Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) di aula Man Lima Puluh, kecamatan Lima Puluh, kabupaten Batu Bara. Sabtu (1/5).

Selanjutnya, AKP Rusdi mengatakan, dalam pemberantasan Narkoba di wilkum Batu Bara , khususnya di kecamatan Lima Puluh, pihak kepolisian tidak bisa bekerja sendiri, peran serta Masyarakat, Organisasi Masyarakat (Ormas) , Organisasi kepemudaan Islam (OKI) seprti BKPRMI juga sangat berperan dalam pemberantasan Narkoba.

Untuk itu, saya mengajak kepada adik adik BKPRMI bermitra, bersama memberantas Narkoba di Batu Bara, khusnya di kecamatan Lima Puluh. Ungkap, Rusdi.

Milad ke 45 BKPRMI , dalam sambutannya Ketua Umum BKPRMI, Mukhrizal Arif M. Pd. I mengatakan kegiatan ini dirancang sebagai ajang silaturahmi antar pengurus baik di tingkat Desa, kecamatan mau pun kabupaten, juga kepada semua elemen , sembari kembali untuk mengingatkan Visi – Misi BKPRMI dalam mengisi Kemerdekaan negara Republik Indonesia yang kita cintai, serta mengingatkan untuk terus melakukan dakwah islami , dan menjalankan keberagaman di tengah masyarakat kabupaten Batu Bara. Jelas Arif.

Demikian juga Hal yang sama disampaikan Kabag Kesra mewakili Bupati Batu Bara , Ir Zahir MAP, berharap kedepan BKPRMI harus menjadi Garda terdepan dalam dakwah dan aksi sosial lainnya.

“Kita juga berharap nantinya BKPRMI dapat lebih solid dan menjadi garda terdepan dalam dakwah dan aksi sosial lainnya,” tegasnya. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Pantauan Wartawan di lokasi, kegiatan milad tersebut juga melibatkan tim satgas Covid-19, serta menerapkan Protokol Kesehatan dengan penerapan 3M yang cukup ketat.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara H. Darwin, S.Ag, M.Ap, Kapolres Batu Bara diwakili oleh Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM, Kabag Kesra Pemkab Batu Bara Adenan Haris, Kakan Kemenag Batu Bara H. Ahmad Sofyan, S.Ag, MA, Ketua BKPRMI Batu Bara Muhrizal Arif, M. Pd, Ustad Saut Silalahi, S. Pdi, Sekjen BKPRMI M. Yusroh, Ketua Gerindra Kab. Batu Bara M. Rafiq, dan perwakilan dari KNPI Kab. Batu Bara. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *