Wakil Rakyat

Hari Kesaktian Pancasila, PSI Belawan Resmikan Sumur Bor Dan Tanam Mangrove

33
×

Hari Kesaktian Pancasila, PSI Belawan Resmikan Sumur Bor Dan Tanam Mangrove

Sebarkan artikel ini

BELAWAN, kedannews.com – DPC Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Medan Belawan bersama Lions Club’ dan Yayasan Hope meresmikan Sumur bor untuk warga jalan P Ambon lingkungan VII Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan. Selasa (01/06/2021) pagi sekira pukul 09.00WIB.

Tampak hadir Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Belawan Togu Urbanus Silaen dan seluruh pengurus, Lurah Kelurahan Belawan Bahari Sonang Saing, yayasan hope, yayasan Lions Club, tokoh pemuda Kelurahan Belawan Bahari Casper Hutahaean, warga Belawan Bahari.

Menurut Lurah Kelurahan Belawan Bahari Sonang Saing mengatakan bahwa selaku pemerintah sangat berterima kasih kepada Yayasan Lions Club’ dan Yayasan Hope, yang sudah Membantu penyediaan sumber air bersih di masyarakat.

“Untuk itu, ini adalah tentu sosial mereka melihat kondisi di Belawan Bahari masih kekurangan sumber air bersih, dengan adanya sumbangan ini kita berharap kesehatan di masyarakat semakin meningkat, artinya selama ini keterbatasan sumber air bersih bisa diatasi oleh bantuan ini. kami juga berharap yayasan hope dan yayasan lion club’ bisa berbuat tempat lain seperti yang ada disini, sehingga masyarakat semakin meningkat kesehatannya.” Ujar Lurah Belawan Bahari.

“Pada pagi yang cerah ini, untuk dapat menghadiri peresmian air bersih project(proyek air bersih) untuk pembangunan sarana air bersih untuk masyarakat Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan, untuk meningkatkan taraf hidup, semoga dapat dirawat” kata Karun Wirianto selaku District Governor elect Yayasan Lions Club ketika pidato peresmian air bersih project tersebut.

Sementara itu, Ketua DPC PSI Kecamatan Medan Belawan Togu Urbanus Silaen mengatakan bahwa kegiatan ini memang benar benar sangat membantu masyarakat, sangat diperlukan (diharapkan) masyarakat,

“Pembangunan sumur bor ini bermanfaat bagi masyarakat. harapan kita bahwa bukan sampai disini saja untuk lion dan hope dengan sumur bornya, kalau bisa pun ada program lain yang sifatnya benar benar membantu masyarakat” kata Togu

“Jadi masyarakat berterima kasih Kepada Yayasan Lions Club’ dan hope atas dukungan dan bantuannya yang berguna bagi masyarakat.” Ucapnya lagi.

Disingung kejernihan air oleh wartawan, Togu menambahkan hasilnya sudah dibuktikan bersama, dan berharap agar program ini berkelanjutan dan digunakanlah bantuan ini sebaiknya baiknya jangan sampai akhirnya membuat ricuh ditengah masyarakat. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

“Kita sudah buktikan bersama bahwa airnya cukup jernih lah, dan kita berharap kedepan air ini meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat” ungkap Togu.

Usai meresmikan proyek sumur bor untuk warga jalan P Ambon lingkungan VII Kelurahan Belawan Bahari, kemudian seluruh pengurus PSI Kecamatan Medan Belawan bersama Yayasan Lions Club bertolak ke beting Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan dengan menanam 3.500 bibit mangrove. (frm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *