Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Hari Pertama Penyekatan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis Lakukan Pengecekan Posko

0
×

Hari Pertama Penyekatan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis Lakukan Pengecekan Posko

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Hari pertama penyekatan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, didampingi Waka Polres Kompol Rudi Chandra, Kasat Lantas AKP Eridal Fitra, bersama PJU lakukan pengecekan Pos penyekatan di beberapa titik yang ada di wilayah hukum Polres Batu Bara. (6/5).

Dijelaskan Kapolres mengatakan, penyekatan pos dibagi menjadi tiga titik penyekatan ada pun titik tersebut diantaranya, perbatasan Sergai, pos Kuala Tanjung, dan pos Sei Bejangkar.

Disebutkan Kapolres, di beberapa pos penyekatan tersebut dilengkapi dengan ruang isolasi, sebagai persiapan bagi pengguna jalan yang dicurigai terpapar Virus Covid 19.

Pada pengamanan pos penyekatan, kita melibatkan unsur dari TNI, Sat Pol PP, Dishub, petugas damkar dan dinkes yang Stand by di setiap pos.

Melakukan pengecekan Pos penyekatan Kapolres kembali mengingatkan, agar masyarakat menahan diri untuk tidak melakukan mudik, sesuai intruksi pemerintah dan peraturan Bupati Batu Bara Nomor. 53 Tahun 2021. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Kepolisian Polres Batu Bara, bersama Pemerintah Kabupaten Batu Bara menghimbau, jaga diri anda dan keluarga dari penyebaran Virus Covid 19.

“Tidak mudik berarti menyelamatkan anda dan keluarga”, sebut AKBP Ikhwan. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *