Wakil Rakyat

Ini Kata Kapolres Sergai Warga Medan Yang Tewas Tenggelam Di Pantai Pondok Permai

34
×

Ini Kata Kapolres Sergai Warga Medan Yang Tewas Tenggelam Di Pantai Pondok Permai

Sebarkan artikel ini
Ini Kata Kapolres Sergai Warga Medan Yang Tewas Tenggelam Di Pantai Pondok Permai
Helmi Lubis (37) warga Medan Yang Tewas Tenggelam di Pantai Pondok Permai Sergai.

Serdang Bedagai, kedannews.com – Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang yang juga  diampingi Kapolsek Pantai Cermin, AKP Teddy Napitupulu saat dikonfirmasi oleh para pada awak media, Senin (29/3/2021).

Mengatakan :  tentang tewasnya seorang wisatawan asal Medan Sumatera Utara yang bernama Helmi Lubis (37) yang beralamat Jalan Menteng VII Gang Kenanga Kecamataan Medan Denai tenggelam dan meninggal Dunia saat mandi di Laut yang berjarak sekitar 50 Meter dari bibir Pantai di Lokasi Pemandian Wisata Pantai Pondok Permai Kecamataan Pantai Cermin pada hari Minggu (28/3) sekitar Pukul 17.00 Wib.

Kapolres Sergai juga memaparkan bahwa  korban bersama temannya Dedek Saputra (22) yang juga beralamat Jalan Menteng VII  Gang Duku berangkat menuju lokasi wisata Pondok Permai. lalu “Keduanya mandi di pantai berjarak 50 meter dari bibir pantai,” ungkap AKBP Robinson. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Dan “Korban yang diduga tewas akibat tenggelam, karena pada tubuhnya   tidak terlihat ada tanda-tanda kekerasan, sementara pihak keluarga Korban pada pihak kepolisian sudah membuat pernyataan bahwa tidak perlu dilakukan Autopsi korban, pungkas Kapolres SergaI. (Dps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *