Wakil Rakyat

Ini Kata Walkot Tebing Tinggi Saat Menerima Audiensi BAZNAS  Tentang Proses Penyaluran Zakat ASN 

21
×

Ini Kata Walkot Tebing Tinggi Saat Menerima Audiensi BAZNAS  Tentang Proses Penyaluran Zakat ASN 

Sebarkan artikel ini
Walkot Tebing Tinggi saat menerima Audiensi Tim BAZNAS Tebing Tinggi 

Tebing Tinggi, kedannews.com – Wali Kota Tebing Tinggi Ir H. Umar Zunaidi Hasibuan menyebutkan bahwa pada proses penyaluran Zakat oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) agar dapat disalurkan melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) sebut H Umar Zunaidi Hasibuan di Aula Balai Kota Pemko Tebing Tinggi, Rabu (21/4/2021).

Hal tersebut dikatakan oleh Walkot Tebing Tinggi pada saat menerima Audiensi Ketua BAZNAS Kodya Tebing Tinggi H. Ali Ahman Harahap dan Walkot juga sangat mendukung tentang penyaluran Zakat ASN  dan mengantisipasi kerumunan serta mengikuti anjuran Pemerintah agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) saat penyaluran Zakat tersebut.

[embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

H. Umar Zunaidi Hasibuan juga menyebutkan : ” Bahwa tetap menghindari kerumunan karena Pandemi COVID-19 di Kodya Tebing Tinggi telah terkonfirmasi 41 orang terjangkit COVID-19 dan 2 orang meninggal dunia, jadi harus tetap melakukan pengawalan dalam penyaluran Zakat “, ungkap Walkot Tebing Tinggi.

Sementara Drs. H Ali Ahman selaku Ketua BAZNAS mengatakan pembahasan lebih lanjut dan berkoordinasi tentang penyaluran Zakat ASN tersebut pada tanggal 27 April tahun 2021 yang juga akan di hadiri oleh para Kepala OPD dan  himbauan Walkot Tebing Tinggi agar seluruh ASN terutama yang beragama Islam agar dapat ikut membantu pada penyaluran Zakat tersebut melalui BAZNAS Kodya Tebing Tinggi, pungkas H Ali Ahman. (Dps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *