Wakil Rakyat

Ini Yang Di Sampaikan Oleh Ketua DPRD Sergai Saat Reses Di Kelurahan Melati Kebun Pegajahan

×

Ini Yang Di Sampaikan Oleh Ketua DPRD Sergai Saat Reses Di Kelurahan Melati Kebun Pegajahan

Sebarkan artikel ini
dr.M Riski Ramadhan saat melakukan Reses Di kelurahan Melati Kebun Kecamatan Pegajahan

Serdang Bedagai, kedannews.com – Serap Aspirasi masyarakat Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai)  dr M.Riski Ramadhan Hasibuan, SH. SE. MKM Dari Dapil III Kecamatan Sei Rampah, Sei Bamban dan Pegajahan  lakukan Reses Persidangan II Tahun 2021 di Kelurahan Melati Kebun Kecamatan Pegajahan tepatnya di Samping Kantor Lurah, Kamis (24/6/2021) Sore.

Yang dihadiri oleh : Camat Pegajahan Safruddin, Lurah Azhar Handoyo, para Kepling, Bhabinkamtibmas Aipda Suprapto, Babinsa Serma Sariadi dan tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para masyarakat.

dr Riski pada nya dihadapan para masyarakat yang hadir menyebutkan : ” Apa yang disampaikan oleh para masyarakat akan ditampung melalui pokok pokok pikiran DPRD lalu akan kami sampaikan ke Pemkab Sergai “, sebut Ketua DPRD Sergai.

” Dan juga kami bersama Bupati Sergai akan membahas tentang Rencana Pembangunan Daerah (Ranperda) untuk daerah Perkebunan seperti di Kelurahan Melati Kebun ini, tentang CSR yang digunakan untuk kegiatan Sosial “,

Lanjut Politisi Gerindra, dan tentang Bidang lainnya seperti Pembangunan Jalan dan Irigasi akan tetap dilakukan secara  bertahap di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat ini, dikarenakan anggaran APBD yang terbatas maka akan dilakukan secara bertahap, ungkap dr. Riski.

Pada pidato terakhirnya Ketua DPRD Sergai juga memaparkan tentang Vaksinasi untuk Kesehatan masyarakat di setiap Kecamatan, Desa dan Kelurahan untuk mencegah penyebaran Pandemi Covid-19 untuk percepatan Ekonomi masyarakat serta agar para pelajar bisa melaksanakan tatap muka untuk kedepannya, tutup dr Riski.

Pada Reses tersebut juga dihadiri oleh Kadis Nakerkop dan Usaha Mikro Drs. Nasrul Azis Siregar, perwakilan dari BAPEDA utusan Dinas Sosial, Dinas PUPR. (Dip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *