Wakil Rakyat

Ir H Umar  Zunaidi Hasibuan : Agar Warga Kota Tebing Tinggi Tidak Mudik Pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H

×

Ir H Umar  Zunaidi Hasibuan : Agar Warga Kota Tebing Tinggi Tidak Mudik Pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Sebarkan artikel ini
Walikota Tebing Tinggi Ir H Umar Zunaidi Hasibuan saat menyampaikan himbauan pada warga Kota Tebing Tinggi agar tidak mudik pada Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Tebing Tinggi, kedannews.com – Ir. H Umar Zunaidi Hasibuan, MM  Wali Kota Tebing Tinggi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H menghimbau pada para warga Kota Tebing Tinggi berharap  agar jangan mudik untuk merayakan Lebaran tersebut, demikian disampaikan oleh Walkot Tebing Tinggi yang juga didampingi oleh Dedi Siagian selaku Kadis Kominfo di Gedung Balai Kota Tebing Tinggi, Senin (3/5/2021).

Umar Zunaidi Hasibuan bukan juga menyampaikan bahwa warga kota Tebing Tinggi yang terkonfirmasi Pandemi COVID-19 terus bertambah dan perlu disikapi maka dari itu kita perlu pencegahan dan upaya untuk pencegahan, para warga Kota Tebing Tinggi agar  tidak melakukan perjalanan mudik Idul Fitri 1442 H apa lagi daerah yang dikunjungi tersebut merupakan daerah rawan Pandemi COVID-19.

Pemerintah sudah mengeluarkan peraturan larangan tranportasi darat, laut dan udara untuk membawa angkutan mudik, sebaiknya warga patuh terhadap peraturan tersebut. 

[embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

” Dan Pemerintah Kabupaten dan Kota di Sumut juga telah melaksanakan kebijakan tentang  penyekatan didaerahnya masing – masing untuk para pengunjung dari daerah lain”, Pungkas Walkot Tebing Tinggi. 

Selanjutnya Walkot  mengajak  para warga Tebing Tinggi untuk bersilaturahmi merayakan Idul Fitri 1442 H dengan memanfaatkan Informasi Teknologi untuk menyampaikan ucapan selamat kepada keluarga, famili, sahabat serta para  handaitolan melalui Telepon Selulerya (HP) dengan SMS, atau melalui Androidnya seperti WA, Instagram, untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 di rumah saja bersama para keluarganya “, ungkap Umar Zunaidi Hasibuan. (Dps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *