Wakil Rakyat

Jaga Kondisi Kamtibmas Tetap Kondusif Ipda Sitinjak Lakukan Patroli Jalan Kaki di Kelurahan Lima Puluh

23
×

Jaga Kondisi Kamtibmas Tetap Kondusif Ipda Sitinjak Lakukan Patroli Jalan Kaki di Kelurahan Lima Puluh

Sebarkan artikel ini
Jaga Kondisi Kamtibmas Tetap Kondusif Ipda Sitinjak Lakukan Patroli Jalan Kaki di Kelurahan Lima Puluh
Padal Ipda Sitinjak dan tim lakukan patroli di Kelurahan Lima Puluh dengan berjalan kaki

Batu Bara, kedannews.com – Memasuki hari terakhir libur panjang Perayaan Tahun Baru Imlek, sebagai Perwira Pengendali, Ipda Sitinjak lakukan patroli dengan berjalan kaki di seputaran Kelurahan Lima Puluh, sambil menghimbau warga yang melintas di jalan raya dan lagi berbelanja untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Bersama Personil Pleton Jaga (standby) berjalan kaki, menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Minggu (14/02/2021).

Patroli dimaksudkan untuk mencegah gangguan kamtibmas seperti tawuran, balap liar serta 3C dan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes).

Dipimpin Ipda Jasmar Sitinjak selaku Padal (Perwira Pengendali) bersama Aipda BT Sihombing, Briptu Josua Tarigan, Aiptu Purwanto, Aipda A. Hutahaean, Bripka R. Nainggolan, Bripka Perri Sinaga serta Bripka Suparman, patroli di mulai dari Mako Polres Batu Bara.

Tim patroli Jalan Kaki selanjutnya bergerak menuju Simpang Empat Lima Puluh Kota mengatur dan membagikan masker kepada masyarakat.

Tim juga  mengimbau warga masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan memperhatikan 3M.

“Seperti atensi pimpinan, kita sampaikan kepada masyarakat agar percaya wabah Covid-19 itu ada dan benar benar berbahaya. Kita minta masyarakat menyelamatkan diri dari penularan Covid-19, menyelamatkan keluarga dan akhirnya menyelamatkan negara”, sebut Ipda Jasmar Sitinjak.

Sambil berjalan kaki dan berinteraksi dengan warga untuk mematuhi Prokes, setidaknya kehadiran dari aparat Kepolisian berada di lokasi keramaian dapat mengurangi angka kejahatan dan warga merasa nyaman yang ada di wilayah hukum Polres Batu Bara, pungkas Sitinjak. (Plk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *