Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Dua Jalan Dusun Di Kecamatan Tanjung Beringin Butuh Perhatian Pemkab Sergai

0
×

Dua Jalan Dusun Di Kecamatan Tanjung Beringin Butuh Perhatian Pemkab Sergai

Sebarkan artikel ini
Dua Jalan Dusun Di Kecamatan Tanjung Beringin Butuh Perhatian Pemkab Sergai
Jalan Dua Dusun Jika Musim Penghujan Di Kecamatan Tanjung Beringin Sergai Seperti Kolam dan Kubangan Kerbau

 
SERDANG BEDAGAI, kedannews.com – Kondisi Jalan Dusun yang rusak dan berlubang  di Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) jika turun hujan seperti kubangan Kerbau.

Pantauan awak media, Jum’at (29/1/2021) saat melintas dijalan Dusun I Desa Tebing Tinggi serta Jalan Dusun VII Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamataan Tanjung Beringin tersebut digenangi Air dan berlobang seperti kolam atau kubangan Kerbau apabila turun hujan dan mengganggu aktivitas masyarakat jika melintas dengan Sepeda Motor ataupun Kenderaan Roda Empat .

Salah seorang warga setempat yang enggan disebutkan namanya mengatakan :  ” Rusaknya Jalan di Dusun I karena seringnya dilintasi oleh Mobil Truk yang membawa barang material serta TBS yang  melebihi Tonase “, kata warga tersebut.

Sementara  di jalan Pahlawan, Dusun VII Desa Pekan Tanjung Beringin, juga mengalami hal yang sama, dimana jalan tersebut selain berlubang juga digenangi air.

Salah seorang Para pedagang yang berjualan di lokasi tersebut pada awak media menyebutkan : ” lihat ini didepan tempat saya dagang digenangi Air, risih saya melihatnya “, bilang Pedagang tersebut.
 
Para pedagang dan warga di sekitar Jalan Dusun VII tersebut 
 terpaksa menguras air agar tidak memercik, jika dilalui oleh para pemakai kendaraan yang melintas di Jalan Dusun tersebut.

Dan mereka berharap agar Dinas Terkait di Pemkab Sergai  segera memperbaiki jalan berlubang dan seperti kolam jika musim penghujan, karena Kedua Jalan Dusun di Kecamatan Tanjung Beringin tersebut merupakan akses jalan yang sering di lewati para warga setempat dengan memakai Kenderaan bila melakukan Aktivitas. (dsp)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *