Wakil Rakyat

Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh NU, AKP Bambang Gunanti Bantu Pengeras Suara

24
×

Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh NU, AKP Bambang Gunanti Bantu Pengeras Suara

Sebarkan artikel ini
Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh NU, AKP Bambang Gunanti Bantu Pengeras Suara

Kota Pinang, kedannews.com – Kapolsekta Kota Pinang, AKP Bambang Gunanti Hutabarat, SH. MH, tak henti – hentinya merajut tali silaturahmi. Bersama Wakapolsekta Kota Pinang, AKP Is Gunarko menyambangi Tokoh Nahdatul Ulama (NU) yang berada di Desa Sosopan, Kecamatan Kota Pinang, Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel). Selasa (23/02/2021).

Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh NU, AKP Bambang Gunanti Bantu Pengeras Suara

Dalam kunjungan tersebut AKP Bambang dan rombongan memberikan alat pengeras suara untuk di manfaatkan warga NU.

Kehadiran Tim Polsekta Kota Pinang disambut hangat oleh Ketua NU Kabupaten Labusel, H. Makmur Kamil, bersama jajaran pengurus lainnya.

AKP Bambang mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Pimpinan NU dan jajaran pengurus lainnya, “semoga kunjungan ini mempererat silaturahmi, dan suasana kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsekta Kota Pinang berjalan aman dan kondusif, Polres Labuhan Batu pada umumnya.

AKP Bambang juga mengharapkan sinergitas antara ulama NU terjalin dengan baik, Polsekta Kota Pinang siap menerima masukan dan informasi, untuk meningkatkan suasana aman dan nyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan aktifitas, ungkapnya.

Dalam sambutannya Makmur Kamil mengucapkan ribuan terima kasih yang telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan warga NU di Kota Pinang.

“Atas nama Pimpinan NU Kabupaten Labusel mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek Kota Pinang, semoga pertemuan ini mendapat berkah dan Ridho Allah SWT,” ujar Kamil.

Buah tangan berupa pengeras suara dari Kapolsekta, merupakan barang berharga bagi kami, dan semoga Allah SWT membalas amal kebajikan AKP Bambang dan rombongan dengan pahala yang berlipat ganda. Saya berpesan kepada jamaah agar merawatnya sebaik mungkin, ungkap H Kamil.

Walau kami tidak intens memantau kinerja Personil Polsekta Kota Pinang, tapi yang kami ketahui dari warga dan informasi media masa, dibawah komando Kapolsekta Kota Pinang, AKP Bambang Gunanti, telah berhasil meredam peredaran narkoba dan pelaku curanmor. ” Khususnya warga NU kami sangat apresiasi atas prestasi Kapolsekta yang telah menyelamatkan masa depan generasi muda, dan suasana kamtibmas dalam situasi aman dan kondusif, pungkas H. Makmur Kamil.

Hasil pantauan awak media, silaturahmi tersebut berjalan dengan penuh keakraban, dan berakhir sekira pukul 18.00. WIB.

Hadir dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kanit Lantas, Iptu Tarjuki, Kasi Humas, Aiptu Wesly Siahaan, Sekretaris NU, Ridwan Nasution, SH. M.Si, PCNU, Mirwan Hasibuan, Bendahara NU, M. Romali. (Plk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *