Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Jelang Ramadhan Polsek Indrapura Razia Pekat Tertibkan Warung Tuak di Wilkumnya

6
×

Jelang Ramadhan Polsek Indrapura Razia Pekat Tertibkan Warung Tuak di Wilkumnya

Sebarkan artikel ini

Batu Bara, kedannews.com – Jelang memasuki bulan Ramdhan 1442 H, tepatnya pada tanggal 13 April 2021, yang tinggal dua hari lagi. Polsek Indrapura lakukan pencegahan penyakit masyarakat (Pekat), menertibkan warung tuak agar tidak beroperasi dan untuk saling menghargai ummat Muslim yang melaksanakan ibadah puasa Ramadhan. Sabtu (11/04/2021).

Kapolsek Indrapura, AKP Sandi, membenarkan bahwa Polsek Indrapura telah melakukan penertiban para pemilik warung tuak dan cafe yang ada di wilayah hukum Polsek Indrapura.

Ini dilakukan agar tidak muncul hal – hal yang tidak diinginkan, segala bentuk penyakit masyarakat harus kita minimalisir dan diamankan, ungkap AKP Sandi.

Kanit Reskrim Polsek Indrapura, Iptu Ahmad Fahmi bersama personil langsung turun kelokasi di beberapa desa, Desa Tanjung Kubah, ada tiga warung tuak di amankan, Kelurahan Indrasakti, 2 warung tuak, Indrapura, 2 warung tuak, termasuk cafe – cafe, dan karaoke Lesehan Biru di benteng Sipare – pare, sekaligus menghimbau agar tetap melaksanakan protokol kesehatan. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Kapolsek juga menghimbau agar para orang tua mengawasi anak – anaknya agar tidak main petasan, disaat Ramadhan, terutama lagi sholat Magrib dan taraweh agar warga yang melaksanakan ibadah bejalan dengan aman dan kondusif, himbau AKP Sandi.

Turut serta dalam razia tersebut, Kanit Reskrim, Iptu Fahmi, Kapos Kuala Tanjung, Iptu RN Zebua, Kasi Humas, Aiptu Erwansyah, Kanit Patroli, Aiptu Ponidi, Kanit Provos, Aiptu K Siagian, Personil Polsek Indrapura. (Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *