Scroll untuk baca artikel

Wakil Rakyat

Kades Melati II Perbaungan Lantik Enam Kepala Dusun Pada Bulan Ramadhan 1442 H

4
×

Kades Melati II Perbaungan Lantik Enam Kepala Dusun Pada Bulan Ramadhan 1442 H

Sebarkan artikel ini
Suasana acara Pelantikan Enam Kadus yang dilantik oleh Kades Melati II Supardi di Aula Kantor Desa Melati II Perbaungan.

Serdang Bedagai, kedannews.com – Kepala Desa Melati II Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) pada bulan Ramadhan 1442 H Tahun 2021  melantik Enam Kepala Dusun dan acara tersebut   juga mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran Pemerintah yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Melati II, Selasa (20/4/2021).

Pada pelantikan tersebut Supardi selaku Kades Melati II berdasarkan Acuan Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia No. 83 Tahun 2015 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Perangkat Desa serta melakukan seleksi dan penjaringan kepada calon Kadus yang berjumlah 16 orang dari Enam Dusun.

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Sekdes  Suherman beserta para Desa, Ketua BPD, Ketua BUMDes Madani Mhd Safrizal, Bhabinkamtibmas R.Hasibuan, Babinsa Harefa, dan para Kepala Dusun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat beserta masyarakat Desa Melati II.

Sebelum Kades Supardi melantik Enam Kadus tersebut diawali lagu Indonesia Raya serta pembacaan Doa oleh Ustadz Karimuddin dan dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan (SK) serta pengambilan Sumpah Janji Jabatan para Kadus.

Adapun para Kadus yang dilantik tersebut adalah : Masiyanto Kepala Dusun Rambe, Muhammad Safii Kepala Dusun Kuini, Sucipto Kepala Dusun Jambu, Suriya Dani Kepala Dusun Pala, Rahmad Syahputra Kepala Dusun Kelapa, Warsito Kepala Dusun Belimbing. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Pada pelantikan Kadus tersebut juga diselingi dengan pemberian santunan kepada 18 orang Anak Yatim.

Para Anak Yatim tersebut dibawa oleh para Kadus  yang berjumlah Enam orang yang dilantik dan setiap Kadus  membawa Tiga Orang anak Yatim yang berada di Dusun mereka. (Dps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *