Wakil Rakyat

Kades Perkebunan Adolina Salurkan BLT DD Tahap I Tahun 2021

39
×

Kades Perkebunan Adolina Salurkan BLT DD Tahap I Tahun 2021

Sebarkan artikel ini
Kades Sabar saat menyerahkan bantuan BLT bersama Pendamping Desa dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa.

Serdang Bedagai, kedannews.com – Sabar selaku Kepala Desa (Kades) Perkebunan Adolina Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahun 2021 kepada 42 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Aula Kantor Desa Adolina, Kamis (20/5/2021).

Kedes Adolina Sabar pada awak media mengatakan : ” Bahwa pada penyaluran BLT DD ini kami dari pihak Pemerintah Desa (Pemdes)
yang diutamakan yaitu keluarga miskin dan Lansia yang berdomisili di Desa Adolina ini dan belum pernah mendapatkan bantuan sosial lainnya seperti UMKM,  BPNT, PKH dan lainnya ” pungkas Sabar.

Kades Adolina juga menyebutkan ada 42 KPM yang kami bagikan sebesar Rp. 300.000,- per orang untuk BLT DD tahap pertama ini agar sedikit membantu pemulihan Ekonomi dimasa Pademi Covid-19 setelah Haru Raya Idul Fitri 1442 ini, tutup Kades Adolina. [embedyt] https://www.youtube.com/embed?listType=playlist&list=UUkDG6fUBeHFdkPSVpiEgJqQ&layout=gallery[/embedyt]

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Sekdes Rudi Sahputra dan para perangkat Desa serta Kepala Dusun.

Serta Pendamping Desa Abdul Rahman, Pendamping Lokal Desa Nita, Bhabinkamtibmas R Hasibuan, Babinsa Feri Handoko dan para masyarakat penerima bantuan BLT DD. (Dps)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *